Arif Budi Setyanto
Joachim Loew dan Lothar Matthaus (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Waketum PSSI, Zainudin Amali belum lama ini memberikan bocoran direktur teknik (teknik) untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Indra Sjafri. Legenda Jerman Lothar Matthaus pun muncul ke permukaan.

PSSI memang sedang mencari dirtek baru untuk menggantikan posisi Indra Sjafri. Ketum Erick Thohir menyebut bahwa kandidatnya adalah dari Jerman.

Baru-baru ini, Zainudin Amali membocorkan ciri-ciri sosok yang akan menjadi dirtek baru PSSI. Ia menyebut pengganti Indra Sjafri berusia 60-an dan berasal dari Jerman.

Baca Juga:
Aidan Julien Bonvanie, Kiper Diaspora yang Punya Paspor Indonesia Dapat Dukungan Tampil di Piala Dunia U-17 2023

"Mantan pemain bola terkenal, umurnya sekitar 60-an, kalian belum lahir. Posisi (waktu jadi pemain) saya tidak tahu, mantan pemain mana juga belum terkonfirmasi karena ketum (Erick Thohir) yang langsung wawancara dia," ucap Amali di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (4/7/2023) seperti dikutip dari suara.com.

Setelah bocoran dari Zainudin Amali itu keluar. nama Lothar Matthaus digadang-gadang bakal menjadi dirtek PSSI.

Sebagai informasi, Lothar Matthaus merupakan sosok legenda Jerman yang saat ini berusia 62 tahun. Ia merupakan eks pemain Inter Milan dan Bayern Munchen.

Baca Juga:
Punya Paspor Indonesia, Kiper Diaspora Berpostur 180 Cm Ini Berhasrat Dipanggil untuk Piala Dunia U-17 2023

Apalagi belum lama ini Matthaus sempa mengunjungi Indonesia. Statusnya yang merupakan eks Inter Milan juga menjadi tanda bahwa ia juga mengenal Erick Thohir yang notabene adalah mantan presiden Nerazzurri.

Load More