Rauhanda Riyantama | Rully Fauzi
Gelandang Timnas Maroko, Sofyan Amrabat. (AFP)

Bolatimes.com - Manchester United nampak serius mempersiapkan tim jelang bergulirnya Liga Inggris 2023/2024. Setelah merampungkan transfer Mason Mount dari Chelsea, Setan Merah kabarnya bakal mendatangkan gelandang Timnas Maroko, Sofyan Amrabat.

Mount sudah tiba di pusat latihan Manchester United di Carrington pada Senin (3/7/2023) kemarin. Gelandang serang Timnas Inggris itu menjalani tes medis sebelum diresmikan sebagai pemain anyar The Red Devils.

Setelah Mason Mount, Manchester United siap memboyong Sofyan Amrabat dari klub Italia, Fiorentina.

Baca Juga:
Rapor Striker Timnas Indonesia di Pekan Pertama BRI Liga 1, Ramadhan Sananta Unjuk Gigi

Kans Amrabat merapat ke Old Trafford terbilang cukup besar, terlebih harga pemain 26 tahun ini relatif terjangkau untuk pasaran pemain-pemain top di liga Eropa saat ini.

Fiorentina kabarnya membanderol gelandang bertenaga kuda mereka itu di angka 30 juta euro (sekira Rp492 miliar) 'saja'.

Dilansir Violanews, Selasa (4/7/2023), Manchester United bahkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Amrabat soal kepindahan ke Old Trafford.

Baca Juga:
Media Vietnam Tebar Psywar di Piala Asia 2023, Siap Tantang Timnas Indonesia yang Full Naturalisasi

Kabar Manchester Unitedmulai mengintensifkan perburuan Amrabat juga dibeberkan pakar transfer Fabrizio Romano. Erik ten Hag dikabarkan sangat menyukai Amrabat dan ingin membawanya untuk memperkuat lini tengah Manchester United di musim 2023/2024.

Selain Manchester United, Sofyan Amrabat sendiri kabarnya juga diminati Barcelona dan Tottenham di bursa transfer kali ini.

Baca Juga:
Masih Belum Sempurna, Menteri PUPR Soroti Akses Masuk hingga Rumput JIS

Load More