Husna Rahmayunita
Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. (Sumber: Instagram/@andritany).

Bolatimes.com - Kiper Persija Jakarta Andritany Ardihiyasa menganggap hasil lawan PSM Makassar tak buruk meski timnya gagal menang di kandang, Senin (3/7/2023).

Persija Jakarta harus puas ditahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1 pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin malam.

Tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Kenzo Nambu (12') sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-81 lewat Ryo Matsumura.

Baca Juga:
Profil Anderson Nascimento, Bek Persik Kediri yang Jebol Gawang Kiper Berlabel Timnas dengan Tendangan Salto

Andritany menilai hasil imbang tersebut tentu bukan hasil yang ingin diraih, tapi patut disyukuri.

"Pertandingan pertama selalu tidak mudah. Hasil ini (1-1) bukan hasil yang kami inginkan. Draw di kandang bukan hasil yang bagus. Tapi tidak juga buruk dengan kondisi Persija saat ini,” kata Andritany dalam konferensi pers seperti dikutip dari laman persija.id.

Kondisi yang dimaksud Andri adalah komposisi Tim Ibu Kota yang belum lengkap. Sebab di laga PSM saja hanya ada satu pemain asing yang ditugaskan, yaitu Ryo Marsumura. Di sisi lain, Ondrej Kudela dan Marko Simic belum bisa tampil.

Baca Juga:
Terungkap Gaji Pemain Thailand Elias Dolah, Pantesan Cuma Bali United yang Berani Rekrut

"Dengan atsmosfer luar biasa kami bisa mendapatkan satu poin. Dengan kondisi yang ada saat ini bagi saya sudah bagus. Memang pertandingan pertama berat dan penuh tekanan. Terlebih kami melawan tim juara. Pada akhirnya 90 menit kami dapat satu poin, bukan hasil yang buruk," sambungnya.

Selanjutnya, Persija Jakarta dijjadwalkan bakal menghadapi Persikabo 1973 pada Minggu (9/7/2023).

Baca Juga:
Striker Jebolan Garuda Select Cetak Gol Debut di Liga 1, Eks Pelatih Timnas Indonesia Tepuk Tangan

Load More