Irwan Febri Rialdi
Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, saat memberikan keterangan pers menjelang laga melawan Persikabo 1973, Minggu (2/7/2023). (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, tidak terlalu peduli soal taktik tertentu seperti tiki-taka yang bakal dimainkan lawan Persikabo 1973 pada laga Liga 1 2023/2024, Senin (3/7/2023).

Pelatih asal Portugal itu menegaskan menerapkan taktik yang membuat nyaman di lapangan. Tidak penting bahwa bakal indah atau tidak, yang utama meraih kemenangan.

"Saya sudah kembali lagi lho ke Indonesia, kenapa mereka mulai berbicara tentang tiki-taka dan pelatih defensif. Baiklah," kata Eduardo Almeida.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-17 Masuk Pot 1 Drawing Piala Dunia U-17 2023, Terhindar dari Juara Bertahan Brasil

"Style permainan saya itu membuat pemain merasa nyaman di lapangan dan membuat semua meraih tiga poin," lanjutnya.

"Apapun style-nya tidak terlalu penting bagi saya. Yang paling penting buat saya adalah kita bermain baik, tak begitu indah tidak masalah, yang penting bermain bagus dan tetap mendapat tiga poin," tuturnya menambahkan.

Eduardo Almeida selama ini dikenal sebagai pelatih yang memiliki strategi bertahan solid atau dikenal sebagai taktir parkir pesawat. Gaya bermain itu pernah membawa Arema FC juara Piala Presiden.

Baca Juga:
Bek Kiri Timnas Indonesia Kena Kolong pada Laga Persib Bandung vs Madura United, Digocek Winger Jebolan Liga 3

Load More