Irwan Febri Rialdi
Elkan Baggott belum memiliki nomor punggung. (Dok. Ipswich Town)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, tampaknya akan benar-benar dipinjamkan oleh Ipswich Town pada musim 2023/2024. Tanda-tandanya terlihat dalam website resmi klub.

Pemain 20 tahun itu menjadi satu-satunya nama yang belum memiliki nomor punggung. Tak seperti tujuh pemain bertahan lainnya yang sudah memiliki nomor.

Elkan Baggott belum memiliki nomor punggung. (Dok. Ipswich Town)

Sementara itu, Kieran McKenna selaku Ipswich Town juga sudah memberikan kode. Ia berencana meminjamkan bek jangkung tersebut ke klub lain agar mendapatkan banyak menit bermain.

Baca Juga:
Eks Rekan Gabriel Jesus Cetak Gol Apik ke Gawang Persib Bandung, Netizen: Sekelas Courtois Sulit Nangkep Itu

"Kami sedang melakukan diskusi itu. Saya harus berbicara dengan Elkan awal minggu depan, jadi saya tidak akan berbicara terlalu banyak karena saya ingin berbicara dengan para pemain terlebih dahulu," ucap McKenna dikutip dari TWTD, Minggu (2/7/2023).

"Kami menyukai Elkan, kami pikir dia punya atribut yang sangat bagus. Tapi untuk bek muda, penting untuk mendapatkan menit bermain," imbuhnya.

Meski begitu, belum diketahui tim mana yang akan menjadi pelabuhan Elkan Baggott berikutnya. Sebelumnya ia juga sempat dipinjamkan ke Gillingham FC dan Cheltenham Town FC.

Baca Juga:
Taisei Marukawa Salut Masyarakat Indonesia yang Mayoritas Muslim dan Tidak Mabuk, tapi ...

"Dia mendapat beberapa pertandingan tahun lalu, tapi di setengah musim tidak sebanyak yang kami inginkan. Jadi ada kemungkinan bagus dia akan dipinjamkan musim ini untuk mencoba dan menambah pengalamannya dan mengembangkan kualitas yang dimiliki," pungkas pelatih Ipswich Town.

Load More