Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Elkan Baggott saat di Ipswich Town (Instagram/ipswichtown)

Bolatimes.com - Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, memuji setinggi langit bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, dengan menyebutnya pemain beratribut yang sangat bagus.

Elkan Baggott sudah selesai dari masa peminjamannya. Ia pun kembali ke Ipswich Town dan terbaru ikut dalam pertandingan pramusim.

Bek timnas Indonesia tersebut membantu Ipswich Town menang telak 6-0 dalam pramusim. Kieran McKenna pun melemparkan pujian terhadap bek kelahiran Bangkok ini.

Baca Juga:
Hasil Lengkap BRI Liga 1: Persib Bandung Imbang, Arema FC Tumbang di Tangan Dewa United

"Kami menyukai Elkan, kami pikir dia memiliki atribut yang sangat, sangat bagus," ucap McKenna dikutip dari TWTD, Minggu (2/7/2023).

Walau demikian, mantan asisten Manchester United itu mengindikasikan bahwa Elkan bakal dipinjamkan lagi di musim 2023/2024. Hal itu demi menit bermain yang banyak.

Sebelumnya bek jangkung ini juga menjalani masa peminjaman di Gillingham FC dan Cheltenham Town FC.

Baca Juga:
Pelatih Ipswich Town Ngaku Tak Butuh Jasa Elkan Baggott di Championship Musim Ini, Kode Dipinjamkan Lagi?

"Untuk bek muda, penting untuk mendapatkan permainan. Dia mendapat beberapa pertandingan tahun lalu, tapi di paruh musim kedua tidak sebanyak yang kami inginkan, jadi kemungkinan bagus dia akan dipinjamkan musim ini untuk menambah pengalaman dan mengembangkan kualitas yang dimiliki," imbuhnya.

Mckenna sendiri bakal berdiskusi dulu dengan Baggott terkait peminjamannya. Belum diketahui klub mana yang bakal menjadi pelabuhan terbaru bek timnas Indonesia ini.

Adapun Ipswich Town sendiri kini berhasil promosi ke komptetisi lebih tinggi. Tim berjuluk The Tractor Boys akan tampil di Divisi Championship.

Baca Juga:
Tunjukkan Kualitas, Pemain Sao Paulo yang Digadang Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 Sabet Trofi Juara

Load More