Rauhanda Riyantama
Elkan Baggott sudah latihan bersama dengan rekan setim Ipswich Town (Instagram/ipswichtown)

Bolatimes.com - Pelatih Ipswich TownKieran McKenna secara terang-terangan masuk tak membutuhkan jasa Elkan Baggott untuk tampil di Divisi Championship musim 2023/2024. Kode bek Timnas Indonesia itu bakal dipinjamkan lagi?

Ipswich Town mampu promosi ke Divisi Championship. Elkan Baggott pun kini kembali ke klubnya yang sedang melakukan persiapan pramusim menyambut kompetisi baru.

Banyak pecinta sepak bola Indonesia yang berharap Elkan Baggott mendapatkan kesempatan bermain untuk Ipswich Town di Divisi Championship.

Baca Juga:
Andre Onana Kemahalan, Manchester United Bidik Kiper Feyenoord untuk Gantikan David De Gea

Akan tetapi, hal itu kemungkinan gagal terwujud. Pasalnya sang pelatih Kieran McKenna berencana meminjamkan bek jangkung tersebut ke klub lain agar mendapatkan banyak menit bermain.

"Kami sedang melakukan diskusi itu. Saya harus berbicara dengan Elkan awal minggu depan, jadi saya tidak akan berbicara terlalu banyak karena saya ingin berbicara dengan para pemain terlebih dahulu," ucap McKenna dikutip dari TWTD, Minggu (2/7/2023).

"Kami menyukai Elkan, kami pikir dia punya atribut yang sangat bagus. Tapi untuk bek muda, penting untuk mendapatkan menit bermain," imbuhnya.

Baca Juga:
3 Rekor di Sepak Bola Indonesia yang Sulit Dipecahkan Pemain Lain

Meski begitu, belum diketahui tim mana yang akan menjadi pelabuhan Elkan Baggott berikutnya. Sebelumnya ia juga sempat dipinjamkan ke Gillingham FC dan Cheltenham Town FC.

"Dia mendapat beberapa pertandingan tahun lalu, tapi di setengah musim tidak sebanyak yang kami inginkan. Jadi ada kemungkinan bagus dia akan dipinjamkan musim ini untuk mencoba dan menambah pengalamannya dan mengembangkan kualitas yang dimiliki," pungkas Kieran McKenna.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2023: Alex Martins Cetak Gol, Dewa United Menang Tipis Lawan Arema FC

Load More