Rauhanda Riyantama
Kiper Feyenoord, Justin Bijlow. (Instagram/justinbijlow)

Bolatimes.com - Manchester United akhirnya sudah mendapatkan kiper pengganti David De Gea. Bukan sosok Andre Onana, melainkan kiper dari klub Belanda, Feyenoord.

Kontrak David De Gea bersama Manchester United resmi berakhir pada 1 Juli 2023. Setan Merah disebut masih punya keinginan menyodorkan kntrak baru untuk pemain 32 tahun tersebut.

Namun, di sisi lain, tim asuhan Erik ten Hag juga tengah mencari opsi lain untuk memboyong kiper baru terutama yang sesuai dengan gaya permainan sang juru taktik.

Baca Juga:
3 Rekor di Sepak Bola Indonesia yang Sulit Dipecahkan Pemain Lain

Pada awalnya, Setan Merah dilaporkan tertarik untuk memboyong Andre Onana dari Inter Milan mengingat sang kiper memiliki kemampuan yang sangat impresif dalam menguasai bola dan melepaskan umpan panjang akurat.

Namun, Inter mematok Onana dengan harga 60 juta pounds yang kelihatannya terlalu mahal untuk Manchester United.

Kini, alternatif suksesor lebih murah sebagai pengganti David De Gea pun telah ditemukan yakni kiper Feyenoord Justin Bijlow dan Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt sebagaimana dikutip dari Mirror.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2023: Alex Martins Cetak Gol, Dewa United Menang Tipis Lawan Arema FC

Manchester United dilaporkan The Athletic telah melakukan kontak dengan Justin Bijlow yang disebut-sebut cuma memiliki harga pasar 20 juta pounds.

Justin Bijlow berusia 25 tahun dan telah memainkan delapan caps untuk timnas Belanda, sementara di level klub, dia total telah tampil sebanyak 119 kali untuk Feyenoord.

Baca Juga:
Mirip Venue Luar Negeri, Berikut 3 Stadion di Indonesia yang Tak Memiliki Lintasan Atletik

Load More