Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, saat memimpin sesi latihan. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti menyebut tidak ada pemain titipan dalam skuadnya untuk Piala Dunia U-17 2023.

Meski skuad TimnasIndonesia  U-17 belum terbentuk, ia memastikan proses seleksi dilakukan secara obyektif.

Bima Sakti berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk membayar kepercayaan dari PSSI, walau sempat menuai kritik dari sejumlah pihak yang menanyakan kapasitasnya sebagai juru taktik di pentas dunia.

Baca Juga:
Disorot Media Inggris, Duo Pemain yang Dijuluki Upin Ipin Indonesia Kompak Beri Respons Begini

"Ya kita kerja saja, yang penting saya amanah. Artinya tidak ada pemain titipan, gak jujurlah. gitu," kata Bima Sakti saat dihubungi Suara.com --jaringan Bolatimes--, Jumat (30/6/2023).

Seperti diketahui, Indonesia dipilih FIFA untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 menggantikan Peru. Kejuaraan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember 2023.

Bima Sakti yang didapuk sebagai pelatih tengah merancang skuad Timnas Indonesia U-17 untuk mentas di Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga:
Rebutan Gelar Juara, Sepak Terjang Korea Selatan dan Jepang di Piala Asia U-17

Teranyar, ia pun membuka peluang untuk memanggil pemain berpaspor Indonesia di luar negeri untuk memperkuat Timnas U-17 yang menjadi debutan di Piala Dunia U-17 2023.

Load More