Husna Rahmayunita
Ivar Jenner dan Rafael Struick membagikan momen di timnas Indonesia. (Instagram/ivarjnr)

Bolatimes.com - Tiga pemain Timnas Indonesia mendapat perhatian dari media asal Inggris, Rising Ballers. Sosok Justin Hubner juga disebut.

Rising Ballers menampilkan wajah pemain keturunan Indonesia dalam sebuah unggahan. Mereka adalah Ivar Jenner, Rafael Struick dan Elkan Baggott. Selain itu ada juga Justin Hubner.

Menurut Rising Ballers, Indonesia memiliki talenta luar biasa di bidang sepak bola. Keempat pemain yang ditampilkan dianggap perlu diwaspadai dan dikenal publik.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap PSM Makassar di Liga 1 2023/2024, Sang Juara Bertahan Hadapi Lawan Berat pada Laga Perdana

"Saya tidak bisa berbohong. Gambaran sepakbola di Asia Tenggara sangat besar dan semakin populer setiap tahunnya. Jumlah talenta di luar sana sebenarnya gila & Indonesia adalah salah satu negara yang paling menarik perkembangannya," tulis @risingballers, Sabtu (1/7/2023).

"Kami memilih 4 pemain muda Indonesia untuk diwaspadai & perlu diketahui. Senang melihat mereka mendapatkan kesempatan (bermain) di Eropa," sambungnya.

Kontan saja hal itu menjadi perhatian netizen. Terlebih nama-nama yang disebut Rising Baller familiar di kalangan pencinta sepak bola Tanah Air.

Baca Juga:
Dicoret Shin Tae-yong di FIFA Matchday Juni 2023, Wonderkid Timnas Indonesia Ini Justru Dilirik Pencari Bakat Eropa

Ivar Jenner, Rafael Struick dan Elkan Baggott belum lama dipercaya untuk memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 lawan Palestina dan Argentina.

Elkan Baggott sudah berpengalaman menjadi bagian Skuad Garuda, sedangkan Rafael Struick dan Ivar Jenner baru saja melakoni debutnya setelah resmi dinaturalisasi.

Adapun Justin Hubner merupakan pemain keturunan yang batal melanjutkan proses naturalisasi setelah sempat dilirik PSSI untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Sudah Komunikasi, Bima Sakti akan Panggil Pemain Keturunan di TC Timnas Indonesia U-17

Load More