Irwan Febri Rialdi
Saddil Ramdani (Instagram/saddilramdanii)

Bolatimes.com - Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, sudah menyadari respons-nya terhadap di media sosial sudah kelewatan. Ia pun berjanji akan bekerja keras lagi supaya mendapatkan menit bermain di Timnas Indonesia.

Saddil sempat 'ngamuk' setelah performanya bersama Sabah FC dan Timnas Indonesia dibanding-bandingkan. Ia kemudian 'menyentil' pelatih Garuda karena merasa tak diberikan kesempatan dan kebebasan.

Eks pemain Persela Lamongan itu juga sempat menyentil kehadiran pemain keturunan yang dinaturalisasi dengan sebutan 'pendatang'.

Baca Juga:
Dikritik Netizen Indonesia, Saddil Ramdani Justru Berterima Kasih

Saddil kini sudah sadar bahwa kritikan suporter Timnas Indonesia adalah bukti kasih sayang dan kepedulian terhadapnya.

Ia berharap publik Indonesia terus memberikan dukungan kepada dirinya. Saddil berjanji akan bekerja keras di klub supaya bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama Timnas Indonesia.

"Terima kasih kritikanya yang luar biasa untuk saya dan saya yakin berarti suporter Garuda sayang sama saya," tulis Saddil Ramdani di unggahan Instagram.

Baca Juga:
Balas Dendam, Media Malaysia Ledek Indonesia karena Akan Hadapi Negara Ini di Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Ke depan saya akan kerja keras di klub memberikan performa terbaik agar saya mendapat kesempatan bermain membela timnas di masa mendatang, minta doanya. Terima kasih semua," lanjutnya.

Saddil Ramdani minta dukungan kepada netizen. (Instagram/@saddilramdanii)

Apa yang disampaikan Saddil Ramdani sedikit meredakan tensi antara dirinya dengan netizen. Semoga mantan pemain Pahang FA itu segera mendapatkan kembali performa terbaik bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Profil Rossoul Camara, Gelandang Gacor Garuda Select yang Digoda Perkuat Timnas Indonesia U-17

Load More