Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Timnas Indonesia U19 Saddil Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Arab Saudi U19 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/10). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bolatimes.com - Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, mengucapkan terima kasih usai mendapatkan kritikan dari netizen Indonesia.

Seperti diketahui, nama Saddil Ramdani tengah menjadi perbincangan publik usai performa impresif bersama Sabah FC. Netizen mempertanyakan kenapa performanya brebanding terbalik saat di Timnas Indonesia.

Saddil Ramdani panas dengan komentar miring yang dilayangkan kepadanya, sehingga merasa perlu buka suara.

Baca Juga:
Profil Justin Mathieu, Pemain Liga Belanda yang Kabarnya Didekati PSSI untuk Timnas Indonesia

Namun jawaban winger 24 tahun tersebut justru membuat netizen tersulut. Mereka justru menyerang Saddil di kolom komentar.

Diserang netizen, ia pun justru berterima kasih atas kritikan yang telah diberikan.

Bahkan, Saddil turut mendoakan kepada seluruh netizen Indonsia agar senantiasa diberikan rezeki yang setimpal. Pemain Sabah FC itu mengakui perhatian yang diberikan para penggemar kepadanya sangat baik dalam setahun terakhir.

Baca Juga:
Sukses Datangkan Argentina, Timnas Indonesia Didoakan untuk Bisa Undang Brasil

"Terima kasih masyarakat indonesia dari satu tahun terakhir kalian sudah berbagi amal dengan hati yang sangat tulus terhadap saya, semoga kalian semua diberikan rejeki yang setimpal. Amin. Amin," tulis Saddil di Instagram, @saddilramdanii.

Tentunya jawaban ini sebagai sedikit meredakan tensi antara dirinya dengan netizen. Semoga Saddil Ramdani segera mendapatkan kembali performa terbaik bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Ingin Stadion JIS Direnovasi, Menpora Langsung Turun Tangan

Load More