Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). (Suara.com/Arief APRIADI)

Bolatimes.com - Pertandingan Persija Jakarta versus PSM Makassar di pembuka Liga 1 2023-2024 bisa dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (2/7/2023).

PPK-GBK telah berkomunikasi dan berdiskusi langsung bersama PSSI, PT LIB, dan Persija Jakarta. Hasilnya, kesepakatan terkait pertandingan Persija Jakarta vs PSM yang akan dilaksanakan, Minggu 2 Juli 2023.

Dalam keterangan resminya, PPK-GBK mendukung penyelenggaraan Persija Jakarta vs PSM Makassar tetap di SUGBK kendati kabar bahwa rumput stadion rusak akibat acara salah satu partai pada Sabtu (24/6/2023).

Baca Juga:
Ada 'Timnas Jawa' di Piala Dunia U-17 2023, Berpotensi Satu Grup dengan Timnas Indonesia

Manajemen PPK-GBK tetap berkomitmen menerapkan standar tinggi dan akan berusaha untuk menjaga kondisi venue tetap prima jelang laga nanti.

"GBK berusaha menjaga kebersihan dan kesiapan venue kami semaksimal mungkin, khususnya area lapangan (field of play)," ujar Direktur Utama PPK-GBK Rakhmadi Afif Kusumo dalam keterangan yang diterima Suara.com --jaringan Bolatimes.com--, Rabu (28/6/2023).

Sebelumnya, beredar kabar rumput SUGBK rusak sehingga tak direkomendasikan dipakai untuk laga Persija vs PSM Makassar. Bahkan, ada informasi yang menyebut PPK-GBK merekomendasikan laga digelar di Stadion Madya.

Baca Juga:
Media Vietnam Heran Bukan Kepalang Bima Sakti Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bukan Shin Tae-yong

Tentu informasi terkini dari PPK-GBK menjadi kabar baik untuk Jakmania. Kelompok suporter setia Persija Jakarta itu bisa memenuhi SUGBK mendukung tim kesayangannya dalam laga perdana BRI Liga 1 2023-2024 awal Juli mendatang.

Load More