Irwan Febri Rialdi | Rully Fauzi
Marc Klok, gelandang Persib Bandung saat membawa bola ketika berhadapan dengan Persebaya Surabaya di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Senin (13/3/2023). (Twitter/@pesib)

Bolatimes.com - Gelandang tengah Persib Bandung, Marc Klok, mengalah dengan memberikan nomor punggung 10 untuk pemain asing anyar Tyronne del Pino. Ia pun berganti dengan memakai nomor punggung di Timnas Indonesia, yakni 23.

Pada musim lalu, Klok sempat beralih mengenakan jersey bernomor punggung 10. Pemain Timnas Indonesia itu berharap, dengan kembali mengenakan jersey bernomor punggung 23, Persib akan menjalani musim yang istimewa.

"Ini nomor yang bagus dan saya punya perasaan yang bagus dengan nomor ini. Apa pun itu, kita semua berharap Persib bisa juara tahun ini," ucap Klok dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (28/6/2023). 

Baca Juga:
Eks Pevoli Mutia Ayu Akhirnya Tunjukkan Wajah Gewa, Anaknya dari Glenn Fredly

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. [dok. Persib]

Karena ditinggalkan Klok, playmaker asal Spanyol, Tyronne del Pino yang sempat mengenakan jersey nomor 9 di masa pramusim, sekarang bisa memilih nomor punggung 10 untuk kompetisi resmi nanti.

Seperti Klok, Tyronne pun mengaku pernah merasakan pengalaman istimewa.

"Saya punya banyak pengalaman bagus dengan nomor ini (10). Di sini (Persib), saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menambah pengalaman bagus itu dengan membawa tim menjadi yang terbaik," harap pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Juga:
Bukan Justin Hubner, Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong dari Daftar Naturalisasi Kenang Momen Skuad Timnas Indonesia

Load More