Gagah Radhitya Widiaseno
Saddil Ramdani berlatih dengan para pemain Sabah FC (Instagram/officialsabahfc)

Bolatimes.com - Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani mendadak tutup kolom komentar Instagram pribadinya. Apakah ini efek karena 'ngamuk' di media sosial?

Saddil Ramdani menjadi sorotan publik lantaran dirinya memberikan klarifikasi terkait tak pernah tampil bersama Timnas Indonesia, terutama di FIFA Matchday Juni 2023.

Ia pun menjawab kritikan yang dilontarkan netizen terkait performanya tersebut di akun Instagram.

Baca Juga:
Punya Skill Lemparan Maut Seperti Pratama Arhan, Netizen Serukan Pemain Ini Dipanggil ke Timnas Indonesia U-17

"Hello sebenarnya gue gak mau balas komen yang selalu ingin menjatuhkan mental gue. Tapi hari ini gue sedikit ada pembelaan buat diri gue kenapa? karena kalian tidak melihat situasi yang saya alami dan teman-teman lainnya di timnas," tulisnya di Story Instagram, Selasa (27/6).

Sebagai seorang pemain klub, kata Saddil Ramdani, dia memerlukan menit dan kebebasan bermain. Hal itu, diakuinya tak bisa didapat ketika membela tim nasional. Eks Persela itu tak terima andai disebut tampil loyo di timnas tak seperti di klub.

Usai mengeluarkan pernyataan ini, Saddil mendadak menutup kolom komentar. Hanya ada satu postingan yang masih bisa dikomentari.

Baca Juga:
Cerita Jack Brown Dipaksa Pensiun Dini: Dokter Salah Diagnosis hingga 5 Bulan Bermain dengan ACL Putus

Belum diketahui pasti, apakah alasan Saddil menutup kolom komentar.

Adapun Saddil Ramdani tampil gacor setelah kembali ke Sabah FC. Ia berhasil mencetak satu gol dan dua assist saat menghadapi Kelantan United di Liga Super Malaysia, Senin (26/6/2023) malam.

Baca Juga:
Profil Kim Ji-soo, Pemain K League 2 yang Gagal Redam Asnawi tapi Kini Gabung Klub Liga Inggris

Load More