Arif Budi Setyanto
Rafael Struick saat membela Timnas Indonesia (Instagram/rafaelstruick)

Bolatimes.com - Pemain timnas Indonesia, Rafael Struick tampak masih belum move on dengan momennya selama di Jakarta. Nyatanya ia mengunggah momennya ketika menikmati waktu di tanah air.

Sebagaimana diketahui, Rafael Struick datang ke Indonesia untuk menjalani sumpah WNI pada Mei 2023 lalu. Namun, ia tidak langsung pulang ke Belanda karena mendapatkan panggilan Shin Tae-yong membela timnas Indonesia.

Punya waktu banyak di Indonesia, Rafael menikmatinya dengan jalan-jalan di pusat perbelanjaan ibu kota, bermain tenis, hingga mandi dengan nuansa alam.

Baca Juga:
4 Negara Asia yang Perebutkan Dua Tiket Terakhir Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia

Beberapa foto tersebut diunggah kembali di akun Instagramnya. Ia menyebut momen itu terjadi bulan lalu.

Sontak banyak netizen yang memberikan komentar. Bukan hanya itu, Shayne Pattynama juga ikut bereaksi dengan melontarkan pujian karena foto pemain berusia 20 tahun ini estetik.

Rafael Struick dapat pujian dari Shayne Pattynama. (Instagram/rafaelstruick)

"Foto yang bagus Rafael, salam dari Shayne," tulis Shayne Pattynama di kolom komentar.

Baca Juga:
Kisah Nigeria, Negara Afrika yang Raih Gelar Terbanyak di Piala Dunia U-17

Adapun Rafael Struick dan Shayne Pattynama sama-sama debut di FIFA Matchday Juni 2023. Bedanya, pemain ADO den Haag ini mendapatkan caps untuk skuad Garuda saat melawan Palestina.

Sedangkan Shayne Pattynama mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong kala timnas Indonesia menjamu Argentina. Ia bermain selama 45 menit sebelum digantikan Pratama Arhan di babak kedua.

Nah, Shayne dan Rafael sendiri besar kemungkinan akan dipanggil lagi oleh Shin Tae-yong karena timnas Indonesia punya jadwal padat mendatang seperti Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2023.

Baca Juga:
5 Pemain yang Bisa Jadi Andalan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023

Load More