Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Ketum PSSI, Erick Thohir. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Ketum PSSI, Erick Thohir, sudah mengirim surat kepada empat hingga delapan negara untuk mengajak beruji coba melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday 2023.

Oleh saat itu, publik diminta sedikit sabar menanti balasan dari negara-negara tersebut. Sedikit clue, lawan Garuda nantinya tak top seperti FIFA Matchday Juni 2023.

Sebab, pada FIFA Matchday September 2023, tujuan uji coba Timnas Indonesia bukan untuk uji nyali lagi, tetapi mencari poin untuk menaikkan ranking FIFA.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Dikabarkan Hadapi Korea Selatan dan Jepang di FIFA Matchday, Erick Thohir Beri Tanggapan

Ketua Umum PSSI Erick Thohir, bersama dua wakil ketua umum Zainudin Amali serta Ratu Tisha Destria, dan Sekjen Yunus Nusi saat konferensi pers di GBK Arena, Jakarta (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

"Jadi yang saya pastikan pada September ada (pertandingan) tunggu saja kita kirim surat 4-8 negara. Tapi yang sudah pasti kami mencari poin," kata Erick Thohir.

Menteri BUMN itu juga memastikan bahwa Timnas Indonesia tidak melawan Korea Selatan dan Jepang pada FIFA Matchday September 2023. Kalau Malaysia ada kemungkinan.

Baca Juga:
Masih Sayang, FIFA Resmi Tunjuk Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

Load More