Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Ketum PSSI, Erick Thohir. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengaku pihaknya ditanya pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Indra Sjafri mengenai pengisi jabatan direktur teknik.

Erick Thohir meminta kedua juru taktik bersabar menunggu, lantaran PSSI masih menyeleksi kandidat pengganti Indra Sjafri yang sebelumnya menjabat sebagai dirtek.

Ia menekankan PSSI tidak sembarangan dalam mencari dirtek yang baru. Pasalnya, salah satu tugas direktur teknik yakni menilai kinerja Shin Tae-yong dan Indra Sjafri.

Baca Juga:
Bali United Lawan PSS Sleman di Pembuka Liga 1 2023-2024, Teco Ogah Pandang Remeh

"Kemarin coach Indra dan coach Shin sudah tanya-tanya, saya bilang sabar, saya mesti menjaga balance para pelatih, jangan menambah dirtek jadi gak kompak, kita ini kekompakan," terang Erick Thohir saat konferensi pers di Menara Danareksa, Jakarta, Jumat (23/6/2023).

Sejak jauh-jauh hari, Erick Thohir menerangkan bila direktur tekni anyar PSSI nantinya sosok yang berasal dari Jerman.

Teranyar, ia pun mengabarkan sudah mengerucutkan kandidat dirtek PSSI, dari 20 nama menjadi enam orang.

Baca Juga:
Jadwal Bali United di Liga 1 2023-2024: Lawan PSS Sleman di Laga Pembuka

Sosok yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut menyebut salah satu kandidat akan menjalani interview dalam watu dekat.

Namun, sampai saat ini, ia masih merahasiakan identitas enam kandidat tersebut.

"Kita sudah sortir dari 20 ke 6 nama. Dan ada 1 kandidat kita akan interview. Tunggu saja, tapi sudah mengerucut. Kemarin kita sempat interview," kata Erick Thohir.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Tak Akan Bisa Hadapi Brasil atau Portugal hingga Akhir 2024, Ini Sebabnya

Load More