Rauhanda Riyantama
Riko Simanjuntak dan Marko Simic saat berseragam Persija Jakarta. (Instagram/markosimic_77)

Bolatimes.com - Riko Simanjuntak buka suara terkait kembalinya Marko Simic ke Persija Jakarta. Ia mengaku tak terkejut dengan keputusan pemain asal Kroasia tersebut.

Seperti diketahui Persija dan Simic sempat berpisah dengan kesan kurang baik. Ketika itu, ada rumor bahwa manajemen Macan Kemayoran tidak membayar gaji sang pemain yang berujung laporan ke FIFA.

Simic bersama Persija sejak 2018 sampai 2022. Pemain asal Kroasia tersebut menorehkan segudang prestasi hingga pada akhirnya cabut musim lalu.

Baca Juga:
Malaysia Bakal Absen di Asian Games 2022, Ketakutan Bertemu Timnas Indonesia?

Kini, Simic comeback ke Persija dengan menandatangani kontrak selama dua musim. Terkait hal tersebut, Riko Simanjuntak mengaku tidak kaget lantaran sering komunikasi dengan Simic.

"Kalau dibilang terkejut Simic balik, tidak juga. Sebab saya dan Simic tetap komunikasi meski dia sempat hengkang dari Persija," kata Riko kepada awak media, Kamis (22/6/2023).

Lebih lanjut, Riko berpesan kepada Marko Simic. Ia ingin sang pemain menunjukkan sesuatu yang lebih dari periode pertamanya memperkuat Macan Kemayoran.

Baca Juga:
Marko Simic Balik ke Persija Jakarta, Thomas Doll Simpan Harapan Besar

Seperti diketahui, tidak semua Jakmania menerima kehadiran Simic mengingat perpisahan yang kurang menyenangkan. Oleh sebab itu, sudah seharusnya pemain 35 tahun itu mengembalikan kepercayaan suporter.

"Saya bilang ke dia harus membuktikan yang lebih ketimbang sebelumnya dengan harapan suporter bakal mendukung dia lagi," pungkasnya.

Baca Juga:
Mirisnya Seleksi Wasit Liga 1 2023/2024: Diikuti 160 Orang, Tapi yang Lolos Cuma 18

Load More