Irwan Febri Rialdi | Rully Fauzi
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat. (Instagram/@jordiamat5)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat, bertekad bakal memawan skuad Garuda ke level yang lebih tinggi usai FIFA Matchday Juni 2023 melawan Palestina dan Argentina.

Timnas Indonesia memang menghadapi dua lawan kuat di FIFA Matchday Juni 2023.  Melawan Palestina dan juara dunia Argentina, sejatinya anak-anak asuh Shin Tae-yong mampu tampil impresif dalam dua laga tersebut.

Sayangnya, Timnas Indonesia belum meraih kemenangan. Jordi Amat dkk hanya ditahan imbang Palestina dengan skor 0-0.

Baca Juga:
Sahabatnya Gagal Bela Timnas Indonesia karena Meninggal Dunia, Sikap Ivar Jenner Bikin Terenyuh

Padahal dalam laga tersebut, tim Merah Putih mampu menciptakan banyak peluang. Sayang, penyelesaian akhir Timnas Indonesia kurang tajam.

Sementara melawan tim peringkat satu dunia, Argentina, Timnas Indonesia juga tampil ngotot. Asnawi Mangkualam cs pun hanya tumbang 0-2 berkat gol Leandro Paredes dan Cristian Romero.

Bagi Jordi Amat, dua pertandingan internasional di FIFA Matchday Juni merupakan pengalaman berharga baginya. Ia pun menegaskan bakal terus bekerja keras ke depannya bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Terjatuh saat Lawan Argentina, Rafael Struick Bikin Kaum Hawa Salah Fokus

"Pengalaman luar biasa, menyatukan negara melalui kecintaan dalam permainan! Kami akan terus bekerja keras tanpa lelah dan bertujuan untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi," tulis Jordi di media sosial pribadinya.

Adapun Jordi Amat sendiri setelah membela Timnas Indonesia langsung balik ke klubnya di Malaysia, JDT, Hal itu diketahui dari unggahan terbaru bek berusia 31 tahun itu di Instagram Stories.

Baca Juga:
Pemain Argentina Heran dengan Makanan Pemain Indonesia, Makan Ayam Goreng Sebelum Tanding dan Pizza Jeda Babak

Load More