Husna Rahmayunita
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Ivar Jenner. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Kisah mengharukan datang dari pemain naturalisasi Timnas Indonesia Ivar Jenner yang setia dengan sahabatnya yang sudah meninggal dunia, Noah Gesser.

Ivar Jenner dan Noah Gesser merupakan pemain keturunan Belanda-Indonesia. Bersama Justin Hubner mereka menghabiskan masa kecil bersama.

Ketiganya sama-sama memiliki ketertarikan dengan sepak bola. Bahkan Ivar Jenner dan Noah Gesser juga menunjukkan minatnya untuk membela Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Terjatuh saat Lawan Argentina, Rafael Struick Bikin Kaum Hawa Salah Fokus

Namun, takdir berkata lain. Ivar Jenner harus mengejar mimpinya sendiri untuk membela Timnas Indonesia lantaran Noah Gesser dipanggil Sang Pencipta.

Pada 30 Juli 2021, Noah Gesser meninggal dunia dalam usia 16 tahun akibat kecelakaan tragis di IJsselstein, Utrecht, Belanda.

Pemain Ajax Amsterdam, Noah Gesser dan saudaranya dinyatakan tewas dalan insiden nahas itu setelah mobil yang ditumpangi keduanya bertabrakan dengan taksi.

Baca Juga:
Pemain Argentina Heran dengan Makanan Pemain Indonesia, Makan Ayam Goreng Sebelum Tanding dan Pizza Jeda Babak

Kejadian ini sontak meninggalkan dukacita mendalam bagi orang-orang terdekat Noah Gesser, tak terkecuali dengan sang sahabat Ivar Jenner.

Dalam sebuah postingan di media sosial, Ivar Jenner meluapkan kesedihan ditinggalkan sang sahabat selama-lamanya. Ia menyebut Noah Gesser sebagai sosok teladan baginya.

Ivar Jenner selalu meninggalkan jejak di kolom komentar sahabatnya yang meninggal dunia. (Instagram)

Hingga kekinian, Ivar Jenner pun selalu terkenang dengan sang sahabat. Ia selalu meninggalkan jejak di postingan unggahan terakhir Instagram Noah Gesser dengan menyematkan emoji cinta.

Baca Juga:
Profil Joselu, Striker Baru Real Madrid yang Usianya Sudah 33 Tahun

Ivar Jenner sendiri telah resmi dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak Mei 2023.

Pemain FC Utrecht itu baru saja menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia saat pertandingan lawan Palestina dan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Dihubungi Erick Thohir, Portugal Siap Uji Coba Lawan Timnas Indonesia

Load More