Arif Budi Setyanto
Ivar Jenner dan Rafael Struick membagikan momen di timnas Indonesia. (Instagram/ivarjnr)

Bolatimes.com - Duo timnas Indonesia, Ivar Jenner dan Rafael Struick mendapatkan julukan baru dari netizen usai berhasil debut dengan seragam tim Merah Putih di FIFA Matchday Juni 2023.

Ivar Jenner dan Rafael Struick merupakan pemain keturunan yang sudah sah menjadi WNI. Keduanya lantas dipanggil Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday Juni 2023.

Mengejutkannya, Shin Tae-yong langsung memberikan keduanya kesempatan bermain. Ivar Jenner dan Rafael Struick sama-sama tampil saat melawan Palestina serta Argentina.

Baca Juga:
Duel Timnas Indonesia vs Argentina Rampung Digelar, PSSI Umumkan Hasil Evaluasi Besok

Setelah FIFA Matchday Juni 2023 rampung, keduanya tampak bangga mengekanan jersey timnas Indonesia. Nyatanya, mereka mempostingnya di Instagram.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar netizen. Ada salah satu komentar yang menarik dari warganet memberikan julukan baru untuk keduanya.

Baca Juga:
Selain Garnacho, Debutan Argentina saat Lawan Timnas Indonesia Masuk Kandidat Golden Boy 2023

"Iya lengket bener kaya lem," timpal scon***

"Ini mereka selalu bersama," seru rizky***

"Mereka tampak seperti saudara," tulis xkim***

Baca Juga:
Nonton Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Thomas Doll Terang-terangan Sanjung Pasukan Shin Tae-yong

Sementara itu, timnas Indonesia meraih hasil imbang melawan Palestina di FIFA Matchday Juni 2023. Meski punya banyak peluang, sayangnya anak asuh Shin Tae-yong gagal memanfaatkannya.

Adapun ketika melawan Argentina, timnas Indonesia harus mengakui keunggulan juara Piala Dunia 2022. Tim asuhan Lionel Scaloni menang 2-0 berkat gol Leandro Paredes dan Cristian Romero.

Baca Juga:
Justin Hubner Pamer Foto Pakai Jersey Timnas Indonesia usai Skuad Garuda Lawan Argentina, Tebar Kode Dinaturalisasi?

Load More