Rauhanda Riyantama
Duel Asnawi Mangkualam vs Alejandro Garnacho (Instagram/fifaworldcup)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, menceritakan awal mula dirinya saling Follow dengan bintang muda Argentina, Alejandro Garnacho.

Aksi saling Follow itu terjadi di media sosial Instagram, tepatnya setelah netizen mengetahui bahwa Garnacho terlihat mengikuti Asnawi.

Nama keduanya memang menjadi perbincangan hangat di jagat maya selepas laga Timnas Indonesia vs Argentina, Senin (19/6) malam WIB.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Berjuang di Babak Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Ini Daftar Calon Lawannya

Dalam duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu, Asnawi dan Garnacho terlihat kerap berduel di sisi kanan pertahanan Timnas Indonesia.

Duel keduanya pun terjadi selama lebih dari 30 menit, saat wonderkid Manchester United itu dimasukkan oleh Lionel Scaloni pada menit ke-30.

Sepanjang 30 menit lebih pertandingan tersisa, Asnawi dan Garnacho saling beradu memperebutkan bola. Bahkan, keduanya pun saling balas membalas tekel demi menguasai bola.

Baca Juga:
Bali United Hadapi Klub Hong Kong di Playoff Liga Champions Asia 2023

Duel tersebutlah yang kemudian seakan menjadi Highlight pertandingan itu. Nama keduanya pun menjadi perbincangan dan dibarengi banyaknya meme-meme yang berkaitan dengan keduanya.

Perbincangan pasca laga mengenai kedua pemain itu pun berlanjut saat Garnacho kedapatan mengikuti Asnawi di Instagram.

Banyak yang meyakini, Garnacho mengikuti Asnawi di Instagram berkat duel keduanya sepanjang laga Timnas Indonesia vs Argentina.

Baca Juga:
Bukan ke Indonesia, Bintang Timnas Thailand Pilih Pulang Kampung usai Tinggalkan Klub Jepang

Tapi baru-baru ini, Asnawi menceritakan awal mula mengapa Garnacho mengikutinya di Instagram. Kisah ini ia bagikan saat diwawancarai oleh Najwa Shihab.

“Oh iya di-Follow sama dia (Garnacho). Dia nge-Chat aku. Dia bilang ‘Good Game Bro’. Dia minta foto, yaudah aku kirimin,” buka pernyataan Asnawi.

“Aku kan nge-Post, terus nge-tag dia (Garnacho), terus dibalas sama dia katanya ‘Good Game Bro’, terus aku balas juga ‘Good Game’.”

Baca Juga:
Kisah Suporter yang Masuk Lapangan Kelar Laga Timnas Indonesia vs Argentina hingga Foto Bareng Alejandro Garnacho

“Terus dia bilang ‘Can you send me this picture?’, yaudah aku minta dia kirim email-nya, yaudah aku kirimin, terus di-Follback sama dia,” lanjut Asnawi.

Asnawi pun menuturkan bahwa dirinya sudah lama mengikuti akun Garnacho di Instagram, karena bek milik Jeonnam Dragons ini adalah fans Manchester United.

“Soalnya aku kan sudah lama nge-Follow dia. Kan idola juga di MU (Manchester United) kan,” lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pengakuan Asnawi ini pun membuat netizen terharu karena ia dan Garnacho saling menunjukkan Respect kendati melakukan duel panas sepanjang pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina.

Kontributor: Felix Indrajaya
Load More