Rauhanda Riyantama
Suporter yang berhasil masuk ke lapangan buka suara setelah berhasil foto bareng Alejandro Garnacho. (Instagram)

Bolatimes.com - Cerita menarik tentang seorang suporter yang menyusup atau pitch invander pada laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday, Senin (19/6/2023).

Momen penyusup masuk ke lapangan SUGBK terhadi sesaat setelah pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina berakhir dengan skor 0-2.

Seorang penonton nekat masuk ke lapangan dan berusaha berfoto dengan Alejandro Garnacho dan sempat membuat para stewart kebingungan.

Baca Juga:
Beda dengan Nabil Husein, Stefano Lilipaly Tetap Bangga Bisa Bela Timnas Indonesia meski Tak Main

Sebelumnya Timnas Indonesia berhsil menahan imbang Argentina hingga menit ke-38 babak pertamna, namun skor berubah karena aksi Leandro Paredes.

Skor kembali berubah saat pertandingan memasuki babak kedua, tepatnya pada menit ke-55 berkat sundulan Christian Romero merubah skor menjadi 0-2.

Skor tak berubah hingga pertandingan berakhir, Argentina kembali berhasil memetik kemenangan dalam lawatan FIFA Matchday di Indonesia.

Baca Juga:
Cuma Cetak Satu Gol ke Gawang Islandia, Roberto Martinez Akui Timnas Portugal Lelah Mental

Momen menarik sesaat setelah laga berakhir, sama saat seperti Argentina bermain di China di mana muncul penyusup yang menargetkan Lionel Messi.

Kasus di Indonesia sama, namun target yang dituju bukan Messi melainkan wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho.

Seorang fan nekat menerobos masuk ke lapangan, berlatih ke arah kerumunan pemain dan menghampiri Garnacho.

Baca Juga:
3 Negara ASEAN yang Peringkatnya Naik di Ranking FIFA Juni 2023, Ada Rival Timnas Indonesia

Setelah sempat diamankan, penyusup tersebut kemudian di dilepaskan untuk kemudian diwawancarai oleh salah satu media asing ternama, ESPN.

Suporter tersebut mengaku sangat puas bisa melancarkan aksinya, ia mengaku merupakan penggemar dari sosok Garnacho.

Baca Juga:
Komentar Thomas Doll soal Performa Rizky Ridho dan Witan Sulaeman saat Lawan Argentina

"Saya sangat senang. Saya penggemar berat Garnacho. Akhirnya, saya bisa mendapatkan fotonya," imbuhnya.

Aksinya itu juga mendapat sorotan dari media lokal Argentina, terlepas dari perofrma Garnacho yang berada di bawah standarnya di laga melawan Indonesia.

Kontributor: Eko
Load More