Irwan Febri Rialdi
Lionel Scaloni amati Pratama Arhan saat lakukan lemparan ke dalam. (TikTok/@bandotarywono1)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, terciduk mengamati Pratama Arhan saat melakukan lemparan, meski apa yang dilakukan bek Timnas Indonesia itu dianggap biasa saja.

Lionel Scaloni mendapat sorotan dari publik Tanah Air karena komentarnya yang menyebut lemparan jarak jauh Pratama Arhan dalam duel FIFA Matchday, Senin (19/6/2023), tak spesial.

"Memang kami bermain kompak dan baik. Jadi kami bisa bermain bagus (mengatasi lemparan Arhan)," kata Lionel Scaloni dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga:
FIFA Mendadak Soroti Duel Panas Asnawi Mangkualam vs Alejandro Garnacho, Go Internasional Nih

"Tak ada pemain Indonesia yang spesial bagi saya. Semuanya sama," pungkasnya.

Apa yang dikatakan Lionel Scaloni sah-sah saja, mengingat dirinya yang sudah malang melintang sebagai pesepak bola saat muda. Kemudian, meraih juara Piala Dunia 2022 ketika melatih Argentina.

Meski dianggap biasa saja, Lionel Scaloni tampaknya cukup kepo dengan cara Pratama Arhan melakukan lemparan ke dalam. Ia terlihat dalam sebuah video amatir yang direkam netizen.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Ungkap Cara Kantongi Alejandro Garnacho, Ternyata Tidak Kebetulan

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @bandotarywono1, Lionel Scaloni tampak fokus melihat Pratama Arhan dari mengelap bola dengan handuk hingga melakukan lemparan.

 

Terlepas dari itu, entah diakui atau tidak, lemparan ke dalam Pratama Arhan sudah cukup terbukti membantu Timnas Indonesia. Sudah beberapa gol terjadi berkat aksinya tersebut.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Ditawarkan ke Tottenham Hotspur, Dianggap Lebih Baik dari Bek Kanan Brasil Ini

Load More