Rauhanda Riyantama
Momen duel Asnawi Mangkualam vs Alejandro Garnancho. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Alejandro Garnacho tak berkutik saat menghadapi Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday, Senin (19/6/2023). Wonderkid Manchester United berhasil dikantongi Asnawi Mangkualam

Garnacho yang tampil di pertengahan babak kedua, saling berhadapan dengan Asnawi Mangkualam di sisi kiri penyerangan Timnas Argentina.

Sebagai pemain berstatus rising star yang kini membela Manchester United, Garnacho nyatanya kesulitan untuk membuat ancaman ke gawang Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Bahayakan Gawang Emiliano Martinez, Media Argentina: Pratama Arhan, Bek Sayap yang Luar Biasa

Permainan apik Asnawi Mangkualam jadi salah satu faktornya di mana bek sayap milik Jeonnam Dragons itu berhasil tiga kali melakukan tekel bersih kepada Garnacho.

Bahkan, terdapat juga momen saat Garnacho dibuat terpana oleh gocekan yang dilakukan Marselino Ferdinan ketika dirinya ingin merebut bola.

Pasca pertandingan, pelatih Argentina Lionel Scaloni pun buka suara terkait penampilan Alejandro Garnacho. Dia menilai sang wonderkid 18 tahun masih punya ruang untuk berkembang.

Baca Juga:
Masih Ambisius, Cristiano Ronaldo Belum Mau Pensiun dari Timnas Portugal

"Garnacho sudah baik, tetapi berharap pemain muda ini bisa berkembang lagi," kata Scaloni dalam konferensi pers pasca pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB.

Sebagai informasi, laga kontra Timnas Indonesia merupakan caps kedua Garnacho bersama skuad senior Argentina. Dia sebelumnya menjalani debut saat TIm Tango menekuk Australia 2-0 di Beijing, China pada 15 Juni lalu.

Baca Juga:
Media Argentina Beri Pujian Selangit ke Pratama Arhan: Lemparan Jarak Jauhnya Sangat Berbahaya

Load More