Husna Rahmayunita
Selebrasi Alexis Messidoro usai menjebol gawang Barito Putera. (Instagram/@persisoficial)

Bolatimes.com - Kebahagiaan menyelimuti gelandang Persis Solo Alexis Messidoro bersamaan dengan pertandingan Timnas Indonesia versus Argentina di FIFA Matchday,

Betapa tidak, Messidoro dapat mewujudkan mimpinya dapat bertemu dengan skuad Timnas Argentina yang menyambangi Indonesia.

Pemain asal Argentina tersebut membagikan sejumlah momen ketika dirinya berfoto bersama para pemain La Albiceletse mulai dari Emiliano Martinez, Leando Paredes, German Pezella hingga Lucas Ocampos di media sosial pribadinya.

Baca Juga:
Alejandro Garnacho 'Dikantongi' Asnawi Mangkualam, Akun Manchester United Beri Reaksi Tak Terduga

Ia juga mempublikasikan swafoto bersama pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni lewat Instagram Story.

Messidoro mengaku momen tersebut begitu berharga bagi dirinya. Ia senang dapat mewujudkan salah satu mimpinya yakni bertemu dengan skuad Timnas Argentina.

"Malam yang tak terlupakan! Bertemu dengan juara dunia. Kebahagiaan mutlak bisa mencapai satu mimpi lagi. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang memungkinkan ini terjadi," bunyi caption Messidoro dalam unggahannya.

Baca Juga:
Meski Kalah dari Argentina, Shin Tae-yong Senang Pemain Timnas Indonesia Ikuti Instruksinya

Alexis Messidoro bersua pemain Timnas Argentina. (Instagram)

Meski sama-sama berasal dari Argentina, Messidoro memiliki perjalanan karier sepak bola berbeda dengan skuad La Albiceleste.

Bila Emiliano Martinez dan kawan-kawan berkiprah di Eropa, Messidoro merumput di Liga Indonesia bersama Persis Solo. Ia baru menjalani masa baktinya selama semusim bersama Laskar Sambernyawa.

Adapun Argentina berhasil mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) malam. La Albiceleste unggul lewat gol Leandro Paredes (38') dan Cristian Romero (35').

Baca Juga:
Dirujak Netizen saat Lawan Argentina, Witan Sulaeman Siap Kerja Keras Lagi

Load More