Gagah Radhitya Widiaseno
Gadis cantik Kamboja, Phyadeth Rotha yang sempat 'digoda' Marselino Ferdinan di SEA Games 2023 (Facebook/Rotha Phyadeth)

Bolatimes.com - Gadis cantik Kamboja yang sempat disapa Marselino Ferdinan, Phyadeth Rotha hanya mengucapkan empat kata usai dirinya tak jadi datang ke Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia harus mengakui keperkasaan Argentina pada FIFA Matchday yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Skuad Garuda kalah dengan skor 0-2. Gol dicetak oleh Leandro Paredes pada menit ke-38, sebelum Cristian Romero menggandakannya pada menit ke-55 lewat sundulan apik yang menghujam gawang skuad asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Absen saat Laga Lawan Argentina, Stefano Lilipaly Terciduk Main Iklan Bareng Amanda Manopo

Usai laga ini usai, Phyadeth Rotha langsung memberikan respons. Lewat unggahan Insta-story miliknya @phyyaa_deth, ia mengucapkan empat kata saja.

"Indonesia great did job (Indonesia hebat telah melakukannya dengan baik)," tulis caption dengan menyematkan bendera Indonesia dan emote hati.

Ia sebelumnya sempat dikabarkan akan nonton langsung di SUGBK. Namun, sayangnya ia tak jadi datang ke Indonesia karena ada halangan.

Baca Juga:
Jeonnam Dragons Bangga Banget Asnawi Mangkualam Tampil Apik Lawan Argentina

Unggahan gadis cantik Kamboja, Phyadeth Rotha usai laga Timnas Indonesia vs Argentina (Instagram/phyyaa_deth)

"Saya meminta maaf untuk membagikan kabar ini ke kalian, tapi saya tidak bisa pergi ke Jakarta tanggal 19 Juni karena alasan pribadi," tulisnya di narasi Instagram Storiesnya.

"Bagaimanapun, saya akan mengunjungi Indonesia di lain waktu seperti yang saya janjikan (segera). Aku cinta kamu, jaga kesehatan dan sampai bertemu lagi."

"Saya akan mendukung timnas Indonesia melalui siaran langsung," tegas gadis Kamboja tersebut.

Baca Juga:
Profil Exequiel Palacios, Pemain Timnas Argentina yang Dikolongin Marselino Ferdinan

Phyadeth Rotha memang menjadi sorotan usai laga SEA Games 2023 silam. Hal ini lantaran Marselino Ferdinan yang sempat menyapanya saat penyerahan medali emas.

Load More