Gagah Radhitya Widiaseno
Asnawi Mangkualam ditekel oleh Alejandro Garnacho. (RCTI)

Bolatimes.com - Pemain muda Argentina, Alejandro Garnacho terciduk minum air bekas Asnawi Mangkualam saat laga Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin malam (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Garnacho dan Asnawi Mangkualam menjadi buah bibir usai laga yang digelar di SUGBK tersebut. Pasalnya, kedua pemain ini kerap berduel sengit di atas lapangan.

Bahkan beberapa kali, Asnawi Mangkualam bikin frustasi wonderkid Manchester United tersebut. Hingga akhirnya pemain 18 tahun tersebut tersulut emosi hingga melancarkan tekel balik ke arah Asnawi.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Puji Perjuangan Timnas Indonesia: Terima Kasih karena Sudah Bekerja Keras

Meski begitu, Alejandro Garnacho tak menaruh dendam kepada Asnawi. Alih-alih mau mencelakakan, wonderkid Manchester United tersebut justru terciduk minum air bekas kapten Timnas Indonesia tersebut.

Hal ini terkuak dalam sebuah unggahan akun Twitter @dhiks27. Pada unggahan tersebut, tampak Garnacho tak malu-malu minum nekas air minum Asnawi.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Bangga dengan Timnas Indonesia, Cuma Kalah 0-2 Lawan Peringkat 1 Dunia

Pada saat itu, pemain 18 tahun tersebut tengah diberikan peringatan kepada wasit. Di momen yang sama, Asnawi meraih botol minum yang berada di lapangan dan meminumnya.

Usai Asnawi meminumnya, Garnacho kemudian menghampiri botol minum tersebut lalu meminumnya.

Hal ini tentunya membuat netizen menanggapinya di kolom komentar.

Baca Juga:
Cuma Kalah 0-2 dari Argentina, Timnas Indonesia Kini Selevel dengan Australia?

"Ngalap berkahnya Asnawi," tulis @dup***.

"Garnacho nge-fans sama Asnawi," beber @19***.

"Biar dapat ilmunya, wkwkw," celetuk @lov***.

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan 0-2 dari juara Piala Dunia 2022.

Gol Tim tango dalam laga ini dicetak Leandro Paredes pada menit ke-38, sebelum Cristian Romero menggandakannya pada menit ke-55 lewat sundulan apik yang menghujam gawang Merah Putih.

Load More