Rauhanda Riyantama
Potret sesi latihan Timnas Indonesia jelang lawan Argentina. (PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan menghadapi tim peringkat satu dunia, Argentina dalam laga kedua FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023). Jelang laga ini, pelatih Shin Tae-yong beri wejangan khusus buat skuat Garuda.

Shin Tae-yong mewanti-wanti agar pemainnya jangan gugup saat memainkan laga kontra Argentina. Ia menekankan agar anak asuhnya bermain enjoy dan menikmati pertandingan

"Saya minta tolong kepada para pemain, jangan ada yg gelisah, jangan ada yang tegang. Saya ingin meminta pemain menikmati pertandingan tersebut, supaya mereka bisa tampil lebih rileks," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Argentina Mode Serius Lawan Timnas Indonesia, Emiliano Martinez Peringatkan Skuad Garuda

Senada dengan Shin Tae-yong, manajer Timnas Indonesia Sumardji mengatakan para pemain siap dan antusias jelag melawan Argentina. Mereka siap memberikan yang terbaik dalam laga bersejarah tersebut.

"Anak-anak semuanya siap dan bangga bisa bertanding melawan tim juara dunia. Dengan demikian, motivasi dan semangat yang luar biasa ini sebagai modal untuk paling tidak mendapatkan poin,'' kata Sumardji.

Sumardji berharap laga Timnas Indonesia vs Argentina tidak hanya jadi euforia sesaat. Ia ingin semua pecinta sepak bola mendapat pengalaman berharga.

Baca Juga:
Lionel Messi Absen, Duo Manchester Diprediksi Bakal Jadi Andalan Argentina Lawan Timnas Indonesia

"Dengan hadirnya Argentina ke negara kita, ini akan membawa euforia dan membawa dampak yang sangat positif terhadap sepak bola di negara kita, terutama euforia," jelasnya.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia sebelumnya bermain imbang lawan Palestina dengan skor 0-0. Hasil ini menambah rekor tak terkalahkan Timnas Indonesia di kandang sejak dilatih SHin Tae-yong.

Baca Juga:
Rela Tunda Liburan, Emiliano Martinez Starter di Laga Timnas Indonesia vs Argentina?

Load More