Husna Rahmayunita
Shayne Pattynama (Instagram/s.pattynama)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Shayne Pattynama menantikan debut bersama Timnas Indonesia. Ia mengaku sudah tak sabar.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Pertandingan tersebut berpeluang jadi momentum debut Shayne Pattynama setelah resmi dinaturalisasi.

Baca Juga:
Link Live Streaming Semifinal Indonesia Open 2023, Dua Wakil Tuan Rumah Berlaga

Pemain Viking FK tersebut antusias ingin merasakan atmosfer penonton di SUGBK saat pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina nanti.

"Ini sangat gila dengan para fans, akan sangat bagus, saya sangat menantikan pengalaman yang indah dengan 80 ribu fans, saya tidak sabar bermain untuk negara saya, akan sangat indah," ujarnya dikutip dari laman PSSI.

Lebih jauh, ia berharap bisa menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Albiceleste. Ia mengaku sudah melakukan persiapan matang.

Baca Juga:
Timnas Indonesia vs Argentina, Adu Pengalaman Shin Tae-yong vs Lionel Scaloni

"Saya sudah berisitarahat, saya harus beradaptasi dengan cuaca panasnya, sangat bagus, kamu tahu, tapi senang bertemu semua pemain, sangat bagus, saya senang berada di sini," tukasnya.

Terlepas dari itu, skuad Argentina sudah tiba di Indonesia, Jumat (16/6/2023). Tiga pemain bintang Albiceleste Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tak ikut dalam kunjungan kali ini.

Menarik untuk disaksikan aksi Shayne Pattynama dan kolega di Timnas Indonesia lawan juara Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Masih Ingat Zico Soree? Dia Resmi Dapat Kontrak Profesional dari Klub Belanda

Load More