Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan. (Instagram/@marselinoferdinan10)

Bolatimes.com - Empat pemain Timnas Indonesia mendadak muncul di Istora Senayan untuk menyaksikan turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2023. Mereka adalah Marselino Ferdinan, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan dan Ernando Ari.

Kedatangan keempatnya mencuri atensi mengingat Timnas Indonesia tengah bersiap untuk menghadapi jawara Piala Dunia 2022, Argentina di FIFA Matchday.

Usut punya usut, Marselino Ferdinan Cs datang untuk menyaksikan aksi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di perempat final Indonesia Open 2023, Jumat (16/6/2023).

Baca Juga:
Ilias Alhaft Disebut Atlet Diaspora Indonesia, Siap Dinaturalisasi?

Sayangnya, dukungan dari para pemain Timnas Indonesia tidak berhasil membantu Fajar/Rian melaju ke fase selanjutnya. Langkah mereka dihentikan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Ganda putra ranking satu dunia itu takluk dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-13.

Sementara itu, Fajar Alfian juga mengonfirmasi bahwa para pemain Timnas Indonesia memang sengaja datang untuk mendukung dia dan Rian. Marselino sebelumnya sudah memberi tahu rencana kedatangan itu.

Baca Juga:
Kasihan Philippe Troussier! Bawa Kemenangan atas Hong Kong Malah Dihujat Media Vietnam

“Ya, Arhan dan Marselino mengabari saya mau support. Mereka juga lagi persiapan di sini dan lagi free, makanya bisa support langsung,” jelas Fajar Alfian.

Sejenak bersantai, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni mendatang. Sebelumnya di laga pertama, mereka harus puas bermain imbang 0-0 saat menjamu Palestina.

Baca Juga:
Profil Lucas Gama, Pemain Anyar PSIS Semarang dari Brasil Eks Persikabo 1973

Load More