Arif Budi Setyanto
Timnas Argentina kalahkan Australia di FIFA Matchday Juni 2023. (Instagram/@afaseleccion)

Bolatimes.com - Jurnalis Argentina, Gaston Edul membeberkan bahwa rombonga skuad La Albiceleste berangkat ke Indonesia hari ini, Jumat (16/6/2023). Namun sang megabintang Lionel Messi tidak datang.

Melalui akun Twitter pribadinya, Gaston Edul mengabarkan bahwa rombongan Argentina berangkat menuju Indonesia usai menjalani laga lawan Australia.

Gaston mengunggah foto yang berisi perlengkapannya. Dalam narasi postingannya, ia menyebut segera terbang menuju ke Indonesia.

Baca Juga:
Disimpan STY saat Hadapi Palestina, 6 Pemain Timnas Indonesia Ini yang Layak Main Lawan Argentina

"Indonesia segera," cuit Gaston Edul dengan emoji pesawat terbang dan bendera Argentina.

Sebelumnya ia juga mengatakan bahwa perjalanan menuju Indonesia dari China bakal memakan waktu enam jam. Artinya besar kemungkinan tim asuhan Lionel Scaloni tiba di tanah air, Jumat (16/6/2023) sore atau malam WIB.

Baca Juga:
Justin Hubner 'Caper' Nongol di Postingan Marc Klok usai Timnas Indonesia vs Palestina, Netizen: Apakah Menyesal

Meski begitu, tim Tango dipastikan tidak akan diperkuat oleh pemain terbaiknya Lionel Messi. Sebab, eks Barcelona dan PSG itu diberi waktu libur oleh sang pelatih Lionel Scaloni.

Bukan hanya Messi saja, dua pemain senior Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi juga diberikan libur oleh Scaloni. Sehingga tiga pemain bakal absen.

Sementara itu, Argentina berhasil menang di tur Asia pertama melawan Australia di China. La Albicelesta unggul 2-0 berkat gol Lionel Messi serta German Pezzella.

Baca Juga:
Baru Tanding Lawan Timnas Indonesia, Gelandang Palestina Digoda Gabung Klub Liga 1

Tim asuhan Scaloni sudah ditunggu oleh anak asuh Shin Tae-yong dalam bentrokan yang bakal digelar 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Load More