Arif Budi Setyanto
Pemain bintang Palestina, Mohammed Rashid saat melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday. (Instagram/moerashid95)

Bolatimes.com - Gelandang Palestina, Mohammed Rashid digoda oleh Presiden Borneo FC untuk bergabung usai dirinya bertanding lawan timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Timnas Indonesia belum lama ini melawan Palestina pada Rabu (14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Hasil laga ini berakhir imbang dengan skor 0-0.

Sejatinya anak asuh Shin Tae-yong punya banyak peluang, buktinya berhasil melepaskan enam tembakan ke gawang lawan. Hal itu berbanding terbalik dengan Palestina yang cuma satu.

Baca Juga:
Jelang Lawan Argentina, Shin Tae-yong Nasihati Pemain Timnas Indonesia agar Tak Gelisah

Menariknya setelah pertandingan itu, salah satu pemain Palestina, Mohammed Rashid digoda untuk bergabung ke klub Indonesia, Borneo FC. Hal itu diutarakan oleh presiden klub Nabil Husein di komentar Instagram sang gelandang.

"Yallaaa come to Samarinda (datang ke Samarinda)," komentar Nabil Husein di postingan Mohammed Rashid yang mengunggah momen laga melawan timnas Indonesia.

Mohammed Rashid digoda presiden Borneo FC. (Instagram/moerashid95)

Bukan hanya itu, Marc Klok juga tampak membujuk Rashid untuk kembali berkarier di Indonesia.

Baca Juga:
Jelang Lawan Argentina di FIFA Matchday, Jordi Amat Ungkap Harapannya

"Segera kembali ke Indonesia di Liga 1 lagi," tulis Marc Klok.

Sebagai informasi, Mohammed Rashid memang pernah berkarier di Liga 1 bersama Persib Bandung. Gelandang berusia 27 tahun ini didatangkan pada tahun 2021 lalu.

Sayangnya ia hanya bertahan satu musim saja bersama tim berjuluk Pangeran Biru. Ia kemudian pindah ke klub Mesir Smouha SC dan kini telah berkarier di Palestina bersama Jabal Al-Mokabe.

Baca Juga:
Dipastikan Tak Ikut Rombongan Argentina ke Indonesia, Lionel Messi Sampaikan Hal Ini

Load More