Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Palestina Makram Daboub (kiri) bersama pemain Tamer Seyam (kanan) saat mengikuti konferensi pers di Surabaya, Selasa (13/6/2023). (ANTARA/Moch Asim)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Palestina, Makram Daboub, membantah tampil bertahan saat bermaain imbang melawan Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu (14/6) malam.

"Tim Palestina bukan tim defensif, namun mereka lebih menekan pertahanan lawan, tapi juga sempat mereka melambat pada babak kedua," ucapnya.

Lebih lanjut, Makram tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama yang ada di Surabaya karena telah hadir dan mendukung kedua tim.

Baca Juga:
Ditahan Imbang, Pelatih Palestina: Timnas Indonesia Sangat Kuat

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Indonesia dan orang-orang yang sudah menonton langsung," tuturnya.

Tak hanya itu, pelatih asal Tunisia tersebut juga mengharapkan Indonesia bisa menang beruntung saat melawan Argentina pada 19 Juni 2023 di Jakarta.

"Semoga beruntung dalam pertandingan melawan Argentina, karena Argentina adalah tim yang menjuarai piala dunia kemarin dan mereka adalah tim yang sangat kuat," ujarnya.

Baca Juga:
3 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Apik saat Hadapi Palestina

Timnas Palestina bermain imbang 0-0 melawan Indonesia. Kedua tim tampil saling serang, namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tidak ada yang bisa menghasilkan gol.

(Antara)

Baca Juga:
Media Vietnam Takjub, Timnas Indonesia Dianggap Serasa Menang Usai Hasil Imbang Lawan Palestina

Load More