Irwan Febri Rialdi
Ratu Tisha saat memberikan motivasi kepada para pemain Timnas Indonesia U-22 (Youtube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Masih inget negara-negara yang disebut Wakil Ketum PSSI, Ratu Tisha, saat memotivasi Timnas Indonesia U-22 menjelang SEA Games 2023? Bak peramal, negara-negara yang disebut kini kenyataan menjadi lawan Garuda.

Ratu Tisha memberikan motivasi untuk Timnas Indonesi U-22 ketika hendak menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja lalu. Ia menyebutkan beberapa negara saat memotivasi.

Uniknya, tim-tim yang ia sebut benar-benar menjadi lawan Timnas Indonesia dalam waktu dekat, termasuk Argentina yang akan dihadapi pada laga FIFA Matchday. 

Baca Juga:
CEK FAKTA: Erick Thohir Gerak Cepat, Langsung Temui Lionel Messi usai Dikabarkan Batal ke Indonesia

"Bisa kita menang lawan Thailand dan Vietnam? Apa mereka berdua lebih di atas daripada kita? Apabila Argentina jauh lebih di atas kita, mau kita kalah melawannya? enggak kan?" ujar Ratu Tisha dikutip dari potongan video yang diunggah di akun Instagram @bolainfo.indonesia pada Selasa (13/6/2023). 

Selain itu ia juga menyebut soal tim Jepang. Padahal saat itu belum dilakukan pengundian Piala Asia. 

"Kalau kita enggak punya spirit itu, maka kita enggak pernah tahu bagaimana caranya menang? kalau kalian selalu merasa lebih kecil daripada Jepang, jadi enggak apa-apa kalah lawan Jepang, ya enggak bakal menang kita," ucap Ratu Tisha. 

Baca Juga:
Pratama Arhan Asah Lemparan Jauh di Sesi Latihan, Jadi Senjata Andalan Timnas Indonesia Lawan Palestina dan Argentina?

"Jangankan lawan Jepang, Vietnam aja menang. Jadi mindsetnya disini," ujarnya. 

Melihat unggahan itu, publik pun langsung memberikan komentar beragam. 

Baca Juga:
Timnas Indonesia Dapat Untung Besar jika Argentina Mainkan Tim Pelapis

"Tapi sayang mimpi besar indonesia untuk bermain di kancah piala dunia harus dihancurkan oleh .... (isilah titik titik diatas tersebut)," tulis netizen. 

"Inti nya jangan mental tempe jangan merasa kalah sebelum bertanding ayo lah di rubah menset kita sebagai suporter atau pecinta sepak bola timnas meski memang pemain kita masih di bawa kita tapi pswar itu perlu dan yakin jika kita tidak yakin apa pun yg kita jalan i stiap hari ngk akan berhasil kalok blum di cobak aja sudah tidak yakin," tulis netizen. 

"Vietnam, Argentina, jepang... semua bakal jd lawan kita...dukun nih," tulis netizen. 

Baca Juga:
Main di Kampung Halaman, Rizky Ridho Bidik Kemenangan atas Palestina

(Suara Joglo/Romadhoni)

Load More