Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Rikzy Ridho (Persebaya.id)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia Rizky Ridho mengincar kemenangan atas Palestina di FIFA Matchday Juni 2023 demi bisa mendongkrak ranking.

Duel Timnas Indonesia versus Palestina bakal digelar di kampung halaman Rizky Ridho di Surabaya, Rabu (14/6/2023).

Menurut Rizky Ridho, Palestina bukanlah lawan sembarangan. Secara ranking FIFA pun, Timnas Indonesia masih berada di bawahnya yakni peringkat 93 berbanding 149.

Baca Juga:
Viral Bocah Panik Nyasar Naik di Bus Timnas Indonesia, Langsung Teriak: Mak Tolong Mak!

Dia pun menegaskan siap memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia. Instruksi pelatih Shin Tae-yong bakal coba dijalankan sebaik mungkin demi membantu skuad Garuda meraih kemenangan.

"Pertama kalau lawan Palestina mereka tim kuat, jadi harus persiapan lebih baik lagi. Kalau diberi kesempatan bermain juga harus menampilkan yang terbaik,” kata Rizky Ridho dilansir dari YouTube Persija, Selasa (13/6/2023).

"Saya berharap, kalau untuk Palestina, bisa meraih kemenangan, agar rangking (di FIFA) naik. Dan bermain bagus, apa yang diinstruksikan pelatih saya bisa jalankan dengan baik,: tambahnya.

Baca Juga:
Kibarkan Bendera Indonesia saat Bantu Timnya Promosi ke Eredivisie Belanda, Pemain Keturunan: Alhamdulilah

Selain menghadapi Palestina, Timnas Indonesia juga bakal menjamu satu tim kuat lainnya yakni Argentina dalam FIFA Matchday Juni 2023.

Rizky Ridho dan kawan-kawan dijadwalkan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Baca Juga:
Tenteng Sepatu saat Ngobrol dengan Shin Tae-yong, Elkan Baggott Bikin Netizen Salah Fokus

Load More