Rauhanda Riyantama
Alejandro Garnacho saat ikut sesi latihan Timnas Argentina. (Dok. AFA)

Bolatimes.com - Alejandro Garnacho berhasil mewujudkan mimpinya bisa berlatih bersama idolanya Lionel Messi di Timnas Argentina. Meski demikian, ia seolah canggung setelah bertemu La Pulga.

Sebagaimana diketahui, Garnacho masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Lionel Scaloni untuk melakukan tur Asia melawan Australia dan Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Dalam pengakuannya, Garnacho tak banyak bicara dengan Messi. Namun ia senang karena bisa mewujudkan mimpinya berlatih dengan sang idola.

Baca Juga:
Susul Lionel Messi, Kylian Mbappe Siap Hengkang dari PSG

''Saya tidak banyak bicara dengan Messi. Tapi dari awalnya saya menonton dia di TV dan sekarang saya bersamanya di sini, ini bagai mimpi," ujar Garnacho dilansir dari TyC Sports.

Sementara itu, Garnacho bicara soal peluang diturunkan bersama Timnas Argentina di FIFA Matchday kali ini. Ia mengaku siap dimainkan di posisi manapun.

"Orang-orang yang tahu saya bermain, posisi utama saya adalah sayap kiri. Namun di mana saja pelatih memainkan saya, saya tidak akan protes," kata Garnacho.

Baca Juga:
Skuad Nyaris Lengkap, Penyerang Timnas Indonesia Pede Adu Kekuatan Lawan Palestina

Sementara itu, duel timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Load More