Rauhanda Riyantama
Pemain kembar mlik PSM Makassar, Yance Sayuri dan Yakob Sayuri. (Instagram/yassa_sayuri22)

Bolatimes.com - PSM Makassar telah melepas tiga pemainnya, yakni Yakob Sayuri, Yance Sayuri dan Reza Arya Pratama untuk gabung Timnas Indonesia. Pelatih Bernardo Tavares memberikan pesan berkelas kepada pemainnya tersebut.

Ketiganya dilepas PSM setelah membela tim melakoni laga play-off Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/24 melawan Bali United FC.

Bernardo Tavares berharap ketiga pemain itu bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Timnas Indonesia. Apalagi lawan yang dihadapi sangat tangguh, yakni Palestina dan Argentina.

Baca Juga:
Pamer Kebucinan di Instagram PSSI, Sandy Walsh Jadi Sorotan Netizen

"Saya ingin menyampaikan selamat berjuang untuk ketiga pemain PSM. Semoga berhasil pada timnas karena penting bagi kerja untuk mendapatkan hasil yang bagus di dua pertandingan,” kata Tavers, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Tidak hanya Argentina tapi Palestina juga,” imbuhnya.

Ketiganya memang menjadi andalan PSM yang sukses merebut gelar juara musim lalu. Yakob Sayuri sukses mencetak 5 gol dan 6 assist dari 31 kali penampilan sepanjang musim lalu.

Baca Juga:
2 Pemain Timnas Indonesia Ini Berpengalaman Lawan Palestina, Auto Jadi Starter?

Tak kalah dari saudara kembarnya, Yance Sayuri musim lalu mengemas 7 gol dan 7 assist dari 25 penampilannya bersama PSM.

Sementara Reza Pratama tampil gemilang di bawah mistar gawang PSM dengan torehan 14 kali cleansheet dari 33 kali penampilannya bersama tim.

Melihat penampilan apik pemainnya musim lalu, Bernardo Tavares berharap mereka dipercaya tampil sebagai starting line up Timnas Indonesia di laga FIFA Match day.

Baca Juga:
Santuy Ngobrol Bareng Shin Tae-yong, Elkan Baggott Jadi Starter Lawan Palestina?

“Saya berharap mereka sebagai starter dan bisa bermain bagus,” pungkas Bernardo Tavares.

Load More