Arif Budi Setyanto
Timnas Palestina di Piala Dunia 2022. (Instagram/@footballpalestine)

Bolatimes.com - Media Palestina menyoroti sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat Indonesia saat kedatangan tim berjuluk Singa dari Kanaan jelang FIFA Matchday Juni 2023.

Palestina sudah tiba di Indonesia untuk menghadapi skuad Garuda. Mohammed Rashid dkk mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat tanah air.

Sambutan itu mendapatkan apresiasi dari Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina (PFA) dan juga para pemain, termasuk Mohammed Rashid yang pernah berseragam Persib Bandung.

Baca Juga:
Media Argentina Bawa Angin Segar, Lionel Messi Berpotensi Main Lawan Timnas Indonesia

"Terima kasih banyak, saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat mendukung Palestina termasuk kepada Presiden dan Wakil Presiden RI, serta PSSI," ucap Wakil Presiden PFA, Susan Shalabi dikutip dari antaranews.

"Indonesia bukan hanya teman, tapi saudara. Dan kami senang datang ke sini," imbuhnya.

Ternyata bukan hanya mereka yang takjub dengan sambutan hangat dari tim Singa dari Kanaan. Media Palestina pun mengapresiasi masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
3 Alasan Duel Timnas Indonesia vs Argentina Tetap Menarik Ditonton di Tengah Isu Absennya Lionel Messi

"Saya rasa timnas Palestina belum pernah disambug di mana pun, termasuk di Palestina, dengan begitu hangat. Terima kasih Indonesia," cuit Twitter Football Palestine.

Adapun pertandingan timnas Indonesia vs Palestina akan digelar Rabu (14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Setelah itu, skuad Garuda akan menjamu Argentina 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
5 Pemain Pelapis Timnas Argentina yang Berpotensi Dimainkan Melawan Timnas Indonesia

Load More