Arif Budi Setyanto
Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad (IST)

Bolatimes.com - Striker timnas Indonesia, Dimas Drajad mengakui bahwa ia mendapatkan pesan penting dari Shin Tae-yong. Sebagai pemain depan, ia diharapkan punya finishing tajam.

Timnas Indonesia sedang menjalani TC di Suraaya jelang melawan Palestina. Dimas Drajad pun mengasah penyelesaian akhirnya dalam pelatihan tersebut.

"Coach Shin berpesan, saya sebagai pemain depan harus lebih fokus kepada penyelesaian akhir. Jadi kita harus manfaatkan latihan karena di pertandingan kita tidak tahu," ucap Dimas Drajad dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Segera Lengkap, Dua Pemain Abroad OTW Merapat Jelang Lawan Palestina

"Kalau bisa, satu pelaung (cetak) satu gol," imbuh striker berusia 26 tahun ini.

Lebih lanjut, pemain Persikabo ini mengatakan bahwa persiapan timnas Indonesia sangat bagus menghadapi Palestina. Ia pun optimis skuad Garuda tampil apik.

"Persiapan kita bagus semua, pemain sudah mulai komplet. Semoga kita bisa lebih bagus untuk menatap pertandingan besok melawan Palestina," ujar Dimas Drajad lagi.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Ketambahan Amunisi Jelang Lawan Palestina, Jordi Amat Menuju Surabaya Hari Ini

Adapun pertandingan timnas Indonesia vs Palestina digelar Rabu (14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Setelah itu, timnas Indonesia akan bersiap lagi menghadapi juara Piala Dunia dan tim ranking 1 FIFA, Argentina pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
Hadapi Timnas Indonesia, Wakil Presiden PSSI-nya Palestina Beri Reaksi Tak Terduga

Load More