Gagah Radhitya Widiaseno
Aksi Pratama Arhan saat melakukan lemparan maut (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan mengaku sudah tahu kekuatan Palestina jelang FIFA Matchday Juni 2023. Optimis Timnas Indonesia siap menang?

Pratama Arhan memang baru bergabung dengan skuad Garuda. Ia mendarat di Indonesia pada Minggu (11/6/2023) pada pukul 10 WIB.

Sesampainya di Indonesia, ia pun langsung menjalani latihan bersama skuad asuhan Shin Tae-yong. Hal ini guna mempersiapkan laga melawan Palestina.

Baca Juga:
Alih-alih Bermain Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Lionel Messi Disebut Pilih Liburan

Pemain yang bermain di posisi bek kiri ini mengaku sudah tahu kekuatan Timnas Palestina.

"Kami sudah dikasih lihat video (permainan Palestina). Jadi pemain sudah paham lah pasti," ujar Pratama Arhan dalam rilis yang diterima Bolatimes.com.

Ia pun berujar kalau para punggawa Garuda siap berjuang untuk emraih hasil maksimal nantinya.

Baca Juga:
Makin Kompak, Syahrul Trisna Puji Ivar Jenner saat Latihan Bareng Timnas Indonesia

"Ya, semuanya berjalan dengan baik. Teman-teman sudah berkumpul semuanya. Jadi kita persiapan untuk pertandingan selanjutnya dan meraih hasil terbaik," pungkasnya.

Adapun laga Timnas Indonesia vs Palestina akan digelar pada Rabu (14/6 2023). Timnas Indonesia sendiri berada di peringka 149 FIFA akan diuji kekuatannya oleh penghuni peringkat 93 FIFA.

Mampukah Timnas Indonesia meraih kemenangan untuk mendongkrak rangking FIFA nanti? Kita tunggu update dari Bolatimes.com

Baca Juga:
Dedikasi Maksimal Pratama Arhan, Datang Dari Jepang Langsung Ikut Latihan Timnas Indonesia

Load More