Arif Budi Setyanto
Lionel Messi pamer momen berada di China. (Instagram/leomessi)

Bolatimes.com - Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok memberikan komentar di unggahan Lionel Messi yang pamer momen di China. La Pulga sendiri dirumorkan batal ikut rombongan Argentina untuk tanding di tanah air.

Argentina sudah tiba di China jelang melawan Australia di FIFA Matchday. Lionel Messi pun pamer momen di Instagram ketika menjalani latihan.

Dalam unggahannya tersebut, eks Barcelona dan PSG ini tidak memberikan keterangan di caption. Ia tampak serius menjalani sesi latihan bersama La Albicelesta.

Baca Juga:
Ngobrol dengan Shin Tae-yong Sambil Tenteng Sepatu, Elkan Baggott Jadi Sorotan Netizen

Postingan itu lantas menyedot perhatian pecinta sepak bola dari Indonesia. Mereka berharap bahwa salah satu pemain terbaik dunia itu akan ikut melawan skuad Garuda.

Bukan hanya itu, Marc Klok juga menyampaikan komentar di unggahan Lionel Messi. Gelandang Persib Bandung itu optimis La Pulga bakal ikut ke Indonesia meski diisukan bakal memilih untuk liburan.

"Sampai bertemu di Jakarta," komentar Marc Klok yang dibubuhi bendera Merah Putih.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Segera Lengkap, Dua Pemain Abroad OTW Merapat Jelang Lawan Palestina

Marc Klok komentari postingan Lionel Messi yang pamer momen berada di China. (Instagram/leomessi)

Sebelumnya Messi disebutkan tidak akan ikut skuad Argentina ke Indonesia. Ia hanya dikakabarkan ikut bertanding melawan Australia di China.

"Messi sudah tiba di Beijing (China) dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia," kata Leo Paradizo di akun Twitter pribadinya, Sabtu (10/6/2023) malam.

"Diperkirakan dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan (uji coba) yang akan digelar pada 19 Juni," tukasnya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Ketambahan Amunisi Jelang Lawan Palestina, Jordi Amat Menuju Surabaya Hari Ini

Load More