Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Manchester City juara Liga Champions usai kalahkan Inter Milan 1-0. (Twitter/@ErlingRoIe)

Bolatimes.com - Kesuksesan Manchester City menjuarai Liga Champions 2022-2023 meninggalkan momen menarik, tatkala para pemain ramai-ramai menguncapkan Alhamdulillah.

Sejumlah pemain Manchester City berucap Alhamdulillah usai skuadnya berhasil menorehkan sejarah memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya.

Manchester City berhasil mengalahkan Inter Milan dalam laga final Liga Champions dengan skor 1-1 di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Rodri menjadi pahlawan The Citizen setelah mencetak gol satu-satunya pada laga tersebut.

Baca Juga:
Hadapi Timnas Indonesia, Wakil Presiden PSSI-nya Palestina Beri Reaksi Tak Terduga

Di tengah pesta juara, seorang bernama Faz Hussain ikut turun ke lapangan untuk bertemu para pemain Manchester City. Dia dikethaui merupakan manajer perusahaan proteksi perjalanan ternama di Inggris.

Hussain yang turut mengenakkan jersey Manchester City terlihat akrab dengan anak asuh Pep Guardiola. Bahkan dia menghampiri beberapa bintang The Citizens untuk diajak mengucapkan alhamdulillah.

Baca Juga:
Meski Kalah Ranking, Timnas Indonesia Harus Maksimal Melawan Palestina

Dilihat dari video yang diunggah akun Twitter @Alhamdhulillaah, terlihat Kyle Walker, John Stones, Rodri hingga Kevin De Bruyne mengucapkan "Alhamdulillah" dengan cukup fasih.

"Alhamdulillah," kata para pemain Manchester City itu sambil menunjukkan medali juara Liga Champions 2022-2023.

Menariknya, dua pemain Man City Kyle Walker dan John Stones melakukan improvisasi saat mengucapkan kalimat yang berarti "segala puji bagi Allah" itu.

Baca Juga:
Laga Timnas Indonesia vs Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo Jadi Momen Spesial Buat Ernando Ari

Walker mengangkat tangan sambil mengarahkan telunjuknya ke langit, sementara John Stones menambahkan kata "MasyaAllah" usai menguncapkan "Alhamdulillah".

Bagi Manchester City, gelar Liga Champions 2022-2023 bukan hanya mengakhiri penantian klub selama bertahun-tahun, tetapi juga menjadikan mereka sebagai tim kedua di Inggris yang mampu meraih treble winners setelah Manchester United pada 1999.

The Citizens besutan Pep Guardiola sebelumnya lebih dulu mengamankan gelar Liga Inggris dan Piala FA musim ini.

Baca Juga:
Daftar Juara Piala Dunia U-20: Uruguay Raih Gelar Perdana

Load More