Rauhanda Riyantama
Ernando Ari Sutaryadi saat ikut sesi latihan Timnas Indonesia. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Ernando Ari Sutaryadi jadi satu-satunya pemain Persebaya Surabaya yang dipanggil Shin Tae-yong memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Ia pun berpeluang tampil saat melawan Palestina pada 14 Juni mendatang.

Bagi Ernando Ari, laga melawan Palestina yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya jadi momen yang spesial. Sebab Surabaya merupakan rumah keduanya.

"Surabaya ini rumah kedua saya ya, karena saya spesialis dari klub Persebaya," ucap Ernando Ari dikutip dari YouTube PSSI.

Baca Juga:
Daftar Juara Piala Dunia U-20: Uruguay Raih Gelar Perdana

Kiper yang sukses membawa Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games itu yakin bahwa pertandingan melawan Palestina yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo akan dipenuhi oleh para suporter.

"Ini pasti saya yakin suporter ramai full," yakin kiper berusia 21 tahun itu.

Sementara itu, Ernando Ari Sutaryadi menjadi salah satu kiper Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk menghadapi Palestina dan Argentina pada tanggal 14 dan 19 Juni mendatang.

Baca Juga:
Argentina Dikabarkan Tak Mainkan Skuat Inti saat Hadapi Timnas Indonesia, Jadi Peluang Petik Kemenangan

Selain Ernando Ari, pelatih Shin Tae Yong juga memanggil Syahrul Trisna dan Reza Arya ke dalam barisan penjaga gawang Timnas Indonesia senior.

Ernando Ari pun diyakini bakal jadi starter saat Timnas Indonesia menghadapi Palestina. Penyebabnya karena penampilan apik bersama Timnas Indonesia U-22 saat meraih medali emas SEA Games 2023.

Baca Juga:
Daftar Korban Lemparan ke Dalam Jarak Jauh Pratama Arhan yang Berujung Gol

Load More