Arif Budi Setyanto
Timnas Palestina di Piala Dunia 2022. (Instagram/@footballpalestine)

Bolatimes.com - Palestina sudah tiba di Indonesia Sabtu (10/6/2023) malam WIB. Pemain bintang mereka pun takjub dengan sambutan hangat dari masyarakat tanah air.

Palestina memng dijadwalkan bertanding melawan timnas Indonesia, Rabu (14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kini Mohammed Rashid dkk sudah mendarat di tanah air.

Ketika tiba di bandara, skuad Palestina mendapatkan sambutan hangat. Bahkan pecinta sepak bola juga memberikan selamat datang untuk Mohammed Rashid di media sosial.

Baca Juga:
Dikabarkan Cedera, Shayne Pattynama Pastikan Segera Gabung Timnas Indonesia untuk Lawan Palestina

Wajar saja, Mohammed Rashid merupakan pemain yang pernah berkarier di Indonesia bersama Persib Bandung. Namanya pun cukup tenar.

Nah, bintang Palestina itu takjub dengan keramahan dari masyarakat Indonesia. Nyatanya ia mengunggah ulang postingan warganet yang menandai akunnya.

Bukan hanya itu, Ketum PSSI Erick Thohir juga mengucapkan selamat datang untuk Palestina yang sudah mendarat di Indonesia.

Baca Juga:
Tak Kalah Laris dari Laga Argentina, Tiket Timnas Indonesia vs Palestina Ludes Terjual

"Karena ini (pertandingan melawan Palestina) adalah kepentingan nasional. an ini salah satu dari dua pertandingan besar yang akan digelar di bulan Juni 2023," ucap Erick Thohir dikutip dari PSSI.

Adapun pertandingan melawan Palestina merupakan laga penting bagi timnas Indonesia. Sebab, jika meraih kemenangan skuad Garuda bakal mendapatkan poin untuk memperbaiki ranking FIFA.

Baca Juga:
Beda dengan Timnas Indonesia vs Argentina, Tiket Laga Malaysia di FIFA Matchday Sepi Peminat?

Load More