Husna Rahmayunita
Shayne Pattynama (Instagram/s.pattynama)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi Shyane Pattynama memastikan akan bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia jelang menghadapi Palestina dan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Shayne Pattynama sebelumnya dikabarkan mengalami cedera saat membela klubnya Fiking VK di Piala Norwegia 2023.

Kala itu ia mengalami benturan hingga mengerang kesakitan saat Viking FK bertemu dengan Fredrikstad pada laga Piala Norwegia 2023.

Baca Juga:
Tampak Santuy Abis, Lionel Messi Gunakan Outfit Celana Pendek saat Tiba di Cina

Teranyar, bek berusia 24 tahun tersebut memastikan dirinya segera terbang ke Indonesia selepas menyelesaikan pertandingan bersama klubnya.

Ia mengaku akan bertolak ke Indonesia pada Senin (12/6) setelah menyelesaikan pertandingan.

Hal itu dikabarkan oleh mantan Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hasani Abdulgani melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu (10/6/2023).

Baca Juga:
Momen Jordi Amat Nyaris Baku Hantam dengan Pemain Lawan di Liga Super Malaysia 2023

Shayne Pattynama kabarkan segera gabung TC Timnas Indonesia. (Instagram/@hasaniabdulgani)

"Banyak yang bertanya, apakah Shayne Pattynama akan bergabung TC Timnas di Surabaya? "Hello pak Hasani! Yes I’m traveling Monday after my game," terang @hasaniabdulgani.

Sebelumnya, Manajer Timnas Indonesia Sumardji menerangkan pemain Skuad Garuda akan lengkap paling lambat pada 12 Juni atau dua hari menjelang FIFA Match Day melawan Palestina yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Shayne Pattynama termasuk pemain yang terakhir bergabung ke TC karena masih memiliki agenda bersama klubnya.

Baca Juga:
Elias Dolah Hijrah ke Liga Indonesia, Bintang Timnas Thailand Kasih Panggilan Baru

Andai dipastikan fit dan mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong untuk tampil, Shayne Pattynama bisa menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia saat lawan Palestina pada 14 Juni.

Load More