Gagah Radhitya Widiaseno
Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh, dalam sesi latihan persiapan Piala AFF 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh membeberkan ambisinya kepada media Belgia, Gazet van Antwerpen. Ia mengincar tiket Piala Dunia 2026.

Sandy Walsh saat ini memang belum menjalani debut bersama Timnas Indonesia sejak dirinya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Namun, ia berpotensi bisa menjalani debut saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Palestina dan Argentina.

Baca Juga:
Tak Kalah Laris dari Laga Argentina, Tiket Timnas Indonesia vs Palestina Ludes Terjual

Pemain keturunan ini turut bangga bisa menjadi bagian tim yang akan berlaga di pertandingan tersebut khususnya melawan Argentina.

"Ini akan jadi pertandingan yang tercatat dalam buku sejarah. Bermain melawan juara dunia. Itu pencapaian tertinggi bagi seorang pesepak bola, bukan?" ujarnya dalam wawancara Gazet van Antwerpen.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengungkapkan ambisinya untuk membawa Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026.

Baca Juga:
Beda dengan Timnas Indonesia vs Argentina, Tiket Laga Malaysia di FIFA Matchday Sepi Peminat?

"Kami berada di peringkat yang baik di peringkat FIFA (149) dan itu berada di luar ekspektasi semua orang. Kami juga berhasil lolos ke Piala Asia. Jadi kami mengincar Piala Dunia 2026," pungkasnya.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini sayangnya saat ini mengalami cedera. Cedera tersebut didapat saat menjalani sesi latihan hari ketiga pda pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Hingga saat ini, belum ada informasi terkait perkembangan cedera yang didapat Sandy Walsh ini. Semoga nantinya, Sandy Walsh bisa pulih dari cedera dan debut bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Bukan Incar Kemenangan, Ini Harapan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia jelang Lawan Palestina dan Argentina

Load More