Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pesepak bola PSM Makassar Yuran Fernandes (kedua kanan) berselebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Kedah Darul Aman Malaysia saat pertandingan Semifinal zona ASEAN Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (9/8/2022). (Antara/Fikri Yusuf/aww).

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung PSM Makassar vs Bali United pada playoff Liga Champions Asia. Duel dimainkan di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Makassar, Sabtu (10/6/2023) mulai pukul 18.00 WIB.

Laga PSM Makassar versus Bali United dalam perebutan tiket ke babak playoff Liga Champions Asia disiarkan langsung di Indosiar.

Sebelumnya, kedua tim bermain sama kuat 1-1 di laga leg 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga:
Jordi Amat Buktikan Diri Tak Alami Cedera, Main Full Time Dan Bantu JDT Raih Kemenangan

Bali United unggul lebih dahulu pada menit ke-15 lewat gol Irfan Jaya. Kemudian, skor berubah menjadi 1-1 setelah Ilija Spasojevic mencetak gol bunuh diri.

Situasi tersebut tentu tidak menguntungkan bagi Bali United. Meski gol tandang tidak berlaku, Serdadu Tridatu akan bermain di hadapan suporter PSM Makassar.

Terlebih, Stadion BJ Habibie dikenal kurang ramah bagi tim tamu. Ini dibuktikan di Liga 1 2022/2023 di mana banyak tim kesulitan memenangi pertandingan.

Baca Juga:
Tak Kalah Laris dari Laga Argentina, Tiket Timnas Indonesia vs Palestina Ludes Terjual

Meski begitu, tim asuhan Bernardo Tavares tak boleh anggap enteng Bali United. Serdadu Tridatu berpotensi merepotkan Juku Eja.

Tetapi memang dari lima pertemuan terakhir kedua tim, PSM Makassar lebih unggul dari Bali United. PSM tak terkalahkan dengan berhasil meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang atas Bali United.

Pemenang pertandingan ini akan mendapat satu tempat di babak playoff Liga Champions Asia 2023/2024. Tentu kedua tim bakal habis-habisan agar bisa berkompetisi di Eropa.

Baca Juga:
Beda dengan Timnas Indonesia vs Argentina, Tiket Laga Malaysia di FIFA Matchday Sepi Peminat?

Tetapi memang dari lima pertemuan terakhir kedua tim, PSM Makassar lebih unggul dari Bali United. PSM tak terkalahkan dengan berhasil meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang atas Bali United.

Pemenang pertandingan ini akan mendapat satu tempat di babak play-off Liga Champions Asia 2023/2024. Tentu kedua tim bakal habis-habisan agar bisa berkompetisi di Eropa.

Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Bali United di Leg 2 Playoff Liga Champions Asia
Venue: Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Makassar
Waktu: Sabtu (10/6/2023), mulai pukul 18.00 WIB.
Siaran langsung: Indosiar

Baca Juga:
Bukan Incar Kemenangan, Ini Harapan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia jelang Lawan Palestina dan Argentina

Load More