Husna Rahmayunita
Penyerang Manchester United, Jesse Lingard (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Bali United rupanya menyita perhatian bintang dunia. Sejauh ini ada dua bintang yang mengaku tertarik merapat ke Skuad Serdadu Tridatu yakni Mesut Ozil dan Jesse Lingard.

Mantan pemain Manchester United Jesse Lingard mengaku tertarik ke klub Liga 1 Bali United saat disinggung mengenai kemungkinan merumput di Liga Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan Jesse Lingard ketika menyambangi Indonesia, Kamis (8/6/2023). Celetukan pemain Inggris itu kontan saja mengundang atensi.

Baca Juga:
Diperkuat Mantan Kapten Israel, Timnas Palestina Terbang ke Indonesia Akhir Pekan

"Tentu saja Bali United," kata Jesse Lingard di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan.

Sebelum Jesse Lingard, eks gelandang Timnas Jerman Mesut Ozil juga menunjukkan ketertarikannya membela Bali United.

Hal itu diungkapkannya ketika masih berseragam Fernebache. Mesut Ozil sempat mendatangi Indonesia pada Mei 2022 untuk memenuhi undangan salah satu brand sepatu olahraga.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Benarkah PSSI Rekrut Jose Mourinho Jadi Direktur Teknik?

"Saya masih terikat kontrak dengan Fenerbahce. Saya gembira di Turki karena keluarga saya juga sekarang tinggal di sana. Tapi jika ditanya ingin bergabung dengan klub Indonesia, saya tertarik dengan Bali United," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5).

Meski begitu, nampaknya celetukan Jesse Lingard dan Mesut Ozil untuk merumput di Liga Indonesia bersama Bali United nampaknya sulit terjadi.

Jesse Lingard menegaskan kedatangannya ke Indonesia bukan untuk membicarakan masa depannya, tetapi lakukan berbagai kegiatan termasuk bertemu penggemar dan memberi coaching clinic.

Baca Juga:
Pasrah, Shin Tae-yong Sampaikan Dua Pesan ke Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan Palestina dan Argentina

Sementara itu, Mesut Ozil diketahui telah memutuskan untuk pensiun dari sepak bola. Eks pemain Arsenal dan Real Madrid itu memilih gantung sepatu di usia 34 tahun.

Load More